x

Bikin Haru, Edin Dzeko Dedikasikan Kemenangan AS Roma untuk Fonseca yang Hengkang

Minggu, 16 Mei 2021 11:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Edin Dzeko mendedikasikan kemenangan AS Roma atas Lazio untuk Paulo Fonseca.

INDOSPORT.COM - Bintang AS Roma, Edin Dzeko, mendedikasikan kemenangan di derby ibu kota melawan Lazio untuk Paulo Fonseca, yang segera meninggalkan klub di akhir musim. 

AS Roma sukses memenangi laga derby ibu kota melawan Lazio dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico, Minggu (16/5/21). 

Kemenangan Serigala Ibu Kota sendiri terkesan epik memanfaatkan keunggulan VAR sekaligus serangan frontal. Dua gol mereka sendiri berasal dari Henrikh Mkhitaryan (42') dan Pedro (78').

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan ini membawa Serigala Ibu Kota sukses membalaskan dendam mereka kepada Si Elang. Pada match pertama musim 2020-2021 yang berlangsung Januari lalu, AS Roma keok 0-3. 

Tak hanya itu, ini merupakan kemenangan derby pertama I Lupi sejak September 2018, mengakhiri rentetan dua kali seri dan dua kekalahan. 

Baca Juga
Baca Juga

Bintang AS Roma, Edin Dzeko, mengaku gembira akan kemenangan di laga melawan Lazio, mengingat timnya berupaya gigih untuk bergerak di tengah tekanan. 

"Setidaknya hasil ini memberi kami sedikit kegembiraan, tapi kami tahu ini bukan musim terbaik kami. Setelah kalah di pertandingan pertama, kami ingin memberikan yang terbaik demi mengakhiri musim dengan sesuatu yang positif," ujar Edin Dzeko, dilansir dari Football Italia


1. Edin Dzeko Senang Persembahkan Kemenangan untuk Fonseca dan Fans

Edin Dzeko persembahkan kemenangan untuk Paulo Fonseca dan fans AS Roma.

Ia lantas mendedikasikan kemenangan derby ini untuk sang pelatih, Paulo Fonseca, yang segera angkat koper dari AS Roma setelah musim 2020-2021 ini kelar. 

"Pelatih (Paulo Fonseca), mengatakan sebelum pertandingan, bahwa itu akan menjadi laga terakhir di kandang, jadi kami berusaha memenangkan laga tersebut untuknya,

"Kami pun berhasil memenangkan laga melawan Lazio untuk Fonseca, fans, dan tentunya klub yang positif memandang masa depan," imbuhnya. 

Sebagaimana diketahui, AS Roma telah mengumumkan pelatih anyar yaitu Jose Mourinho, yang notebene baru dipecat Tottenham Hotspur. Hal itu menegaskan bahwa Giallorossi segera mengakhiri kerja sama dengan Paulo Fonseca di akhir musim. 

Jose MourinhoEdin DzekoAS RomaLazioLiga ItaliaPaulo Fonseca

Berita Terkini