x

Bos Bhayangkara FC Dibuat Pusing oleh Jadwal Liga 1 2021

Selasa, 6 Juli 2021 17:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
COO Bhayangkara FC, Sumardji.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI memang sudah mengambil keputusan untuk menunda kick off Liga 1 2021. Dimana kompetisi strata teratas di Indonesia ini kick off pada akhir Agustus.

Penundaan ini tak lepas dari situasi Indonesia dengan lonjakan kasus Covid-19, terutama di pulau Jawa dan Bali. Tidak hanya itu saja, kini pemerintah Republik Indonesia, tengah melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali.

Memang penundaan ini membuat klub-klub menjadi sulit, tak terkecuali Bhayangkara FC. Bahkan penundaan ini pun membuat pusing tim yang diutarakan COO Bhayangkara, Sumardji.

“Pusing saya, kompetisi kembali ditunda. Jadi saya bingung harus berkata apa lagi kepada media," ucap Sumardji ketika dihubungi pewarta.

Baca Juga
Baca Juga

1. Mendukung Keputusan

Skuat Bhayangkara FC.
Baca Juga
Baca Juga

Meskipun begitu Sumardji memastikan Bhayangkara mendukung keputusan PSSI. Tetapi ia berharap kompetisi segera bisa bergulir kembali.

“Sejatinya, Bhayangkara FC selalu mendukung penuh apa pun keputusan yang dilakukan oleh PSSI. Ya mudah-mudahan ini tidak lama dan kompetisi bisa tetap berjalan kembali,” tambah pria yang pernah menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo tersebut.

Bhayangkara FC saat ini sudah mempersiapkan persiapan yang cukup matang jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Bahkan The Guardian melakukan latihan intensif di Lapangan UNS, Solo.

PSSILiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Kombes Pol SumardjiBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini