x

Mundur dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Ucapkan Salam Perpisahan

Jumat, 20 Agustus 2021 16:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bersama para asistennya.

INDOSPORT.COM - Mantan asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Lee Jae-hong mengucapkan perpisahan. Namun meski begitu dia menaruh doa dan harapan untuk kebangkitan sepak bola Indonesia.

Lee Jae-hong memang memilih mengundurkan diri dari staf pelatih Timnas Indonesia. Dia bersama dua asisten pelatih lainnya Kim Hae-woon dan Kim Woo-jae juga angkat kaki.

Lee bersama dua rekannya dinilai mengalami permasalahan dengan Shin Tae-yong. Namun memang hingga saat ini tidak dijelaskan secara gamblang permasalahan apa yang membuat hubungannya dengan Shin Tae-yong retak.

Baca Juga
Baca Juga

Kini Lee pun mengucapkan ungkapan perpisahan terhadap sepak bola Indonesia. Baginya ia sudah melakukan yang terbaik untuk skuat Garuda.

"Orang-orang baik, pemain yang bersemangat, saya sudah melakukan yang terbaik dari yang terbaik, jadi jangan pernah menyesal," tulis Lee Jae-hong di Instagram miliknya, @rogerio2026a.


1. Doa dan Harapan

Shin Tae-yong saat masih bersama 3 asistennya yang resmi undur diri.
Baca Juga
Baca Juga

Tak lupa Lee mengucapkan doa dan harapan. Dimana ia berharap sepak bola Indonesia meraih sukses di kemudian hari.

"Sekarang waktunya untuk mengatur ulang, semoga sukses selalu sepak bola Indonesia," tambahnya.

Kini Shin Tae-yong menyisakan dua asisten di Timnas Indonesia. Shin pun sudah tiba di Indonesia tanggal 18 lalu. Dia direncanakan menggelar pemusatan latihan kembali untuk Timnas Indonesia.  

PSSITimnas IndonesiaLiga IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini