x

Liga Italia: Jelang Kontra Napoli, Inter Milan Ketiban Kabar Baik

Sabtu, 20 November 2021 18:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM – Inter Milan mendapatkan kabar gembira menjelang duel melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Senin (22/11/21). Diketahui, dua pemain pilarnya pulih dari cedera.

Sebelumnya, Inter Milan khawatir bakal tanpa sejumlah bintang andalannya ketika menjamu Napoli di Giuseppe Meazza untuk lanjutan Liga Italia pascajeda internasional.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, kini kabar baik menghinggapi kubu Simone Inzaghi dengan kembalikan dua penggawanya, yakni Alessandro Bastoni dan Edin Dzeko, dari cedera.

Dilansir dari Sempre Inter, Alessandro Bastoni dan Edin Dzeko dikabarkan sudah dipastikan pulih dan siap dimainkan sebagai starter saat laga Inter vs Napoli.

Kedua pemain ini sebelumnya tidak ikut beraksi bersama timnas negara mereka masing-masing dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung pekan lalu.

Akibat mengalami cedera, Edin Dzeko harus melewatkan salah satu pertandingan timnas Serbia. Kondisinya itu membuat dirinya diragukan tampil dalam laga Inter vs Napoli.

Baca Juga
Baca Juga

Sang pelatih, Simone Inzaghi juga sudah memutar otak dengan menunjuk Joaquin Coorrea menggantikan posisi yang ditinggalkan Dzeko di lini depan.

Untungnya,  cedera Dzeko tidak parah dan pemulihannya tidak butuh waktu lama. Dzeko bahkan sudah berlatih bersama skuat Inter dua hari berturut-turut yang menunjukkan dirinya sudah fit.


1. Inter Dapat Kabar Baik Jelang Kontra Napoli

Alessandro Bastoni siap jadi starter laga Liga Italia antara Inter vs Napoli.

Lain halnya dengan Alessandro Bastoni. Sang pemain mengalami cedera, dan membuatnya absen dalam dua pertandingan internasional timnas Italia.

Kehadiran Dzeko dan Bastoni menjadi bala bantuan besar bagi kubu Inter Milan. Pasalnya, Inter Milan menargetkan kemenangan kandang melawan Napoli.

Kemenangan ini bisa membuat mereka memperkecil jarak dari Napoli yang saat ini masih menguasai puncak klasemen sementara Liga Italia. Inter Milan saat ini berada di posisi ketiga dengan selisih tujuh poin.

Inter MilanEdin DzekoLiga ItaliaBerita Liga ItaliaAlessandro Bastoni

Berita Terkini