x

Piala AFF 2020: Tegas, Shin Tae-yong Tak Mau Gawang Timnas Kebobolan dari Laos

Sabtu, 11 Desember 2021 15:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Timnas Indonesia akan menghadapi Laos pada laga kedua fase grup B Piala AFF 2020, Minggu (12/12/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menilai Timnas Indonesia semakin siap menatap laga kedua grup B Piala AFF 2020. Dimana Skuat Garuda akan menghadapi Laos, Minggu (12/12/21) besok.

Timnas Indonesia siap meladeni Laos di Stadion Bishan Singapura. Jelang laga ini, Timnas Indonesia membawa modal bagus yakni kemenangan 4-2 atas Kamboja di laga perdana.

"Pertandingan pertama kita memang menang dan bermain baik. Untuk besok kita sudah mempersiapkan dengan baik," ucap Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers jelang laga secara virtual.

"Laga besok kami akan menunjukkan penampilan terbaik di lapangan," tambah pelatih asal Korea Selatan ini.

Baca Juga
Baca Juga

1. Persiapan Matang

Timnas Indonesia akan menghadapi Laos pada laga kedua fase grup B Piala AFF 2020, Minggu (12/12/21).

Namun meski sudah melakukan persiapan secara matang, Shin Tae-yong tetap menyoroti lini belakangnya. Terlebih kemasukan dua gol ketika menghadapi Kamboja menjadi catatan penting dirinya.

"Secara defense ada perubahan. Memang ada 2 gol yang masuk kemarin menjadi fokus. Tetapi saya sudah bicarakan kepada pemain agar lebih percaya diri untuk melakukan permainan yang baik," tegas Shin Tae-yong.

"Memang kita harus evaluasi masalah kemasukan dua gol kemarin," pungkas ia.

Timnas Indonesia sendiri saat ini menempati peringkat dua klasemen grup B Piala AFF 2020. Dimana Timnas mengoleksi 3 poin berkat kemenangan atas Kamboja.

Baca Juga
Baca Juga
LaosTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalShin Tae-yongPiala AFF 2020

Berita Terkini