x

Final Piala AFF: Tak Ciut Thailand, Egy Maulana Vikri Tegaskan Bola Itu Bundar!

Rabu, 29 Desember 2021 12:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Egy Maulana Vikri saat tiba di Singapura untuk perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, mengaku tak gentar melawan Thailand di final leg pertama Piala AFF 2020, Rabu (29/12/21) malam nanti. 

Egy menegaskan, Skuat Garuda harus percaya diri dan bekerja keras untuk bisa menang atas Thailand. Kedua tim punya peluang yang sama besar dan pelatih Shin Tae-yong sudah menyiapkan strategi terbaik. 

"Kami harus yakin bahwa kami bisa memenangi laga ini. Keyakinan itu penting untuk meningkatkan kepercayaan di atas lapangan diri," cetus Egy Maulana Vikri. 

Baca Juga
Baca Juga

"Semua ini bukan tentang saya dan pasti semua pemain ingin memberikan yang terbaik. Coach sudah memberikan instruksi tentang apa yang harus kami lakukan nanti. Kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan dan menang membawa trofi ke Indonesia," lanjutnya. 

"Pastinya Thailand di atas kami, tapi kami tak takut. Bola itu bundar, semua bisa terjadi, apa pun di lapangan pemain akan memberikan yang terbaik," tegas pemain FK Senica itu. 


1. Mohon Doa

Timnas Indonesia vs Singapura

Egy Maulana Vikri mengaku semangatnya terbakar setelah melihat dukungan di laga semifinal Piala AFF 2020. Dia berharap semua masyarakat kembali mendoakan Skuat Garuda untuk laga final kontra Thailand nanti malam. 

"Saya melihat vidio mereka menonton di cafe, bersama keluarga di rumah, itu memang emosional buat saya dan seluruh pemain tentunya. Tentu crazy match dan kini kami lolos ke final. Jadi, saya mau bilang terima kasih kepada fans yang selalu mendukung kami," tuturnya. 

"Perjuangan belum berakhir, masih ada laga final. Tetap dukung kami juara tahun ini. Saya berharap kami bisa membawa trofi ke Indonesia, Selalu dukung kami di mana pun kalian berada," tuntas Egy. 

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Indonesia dan Thailand akan bertemu dua kali di final Piala AFF 2020. Laga pertama dimainkan malam ini di Stadion Nasional, Singapura, dan laga berikutnya pada Sabtu  (1/1/22). 

ThailandTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalEgy Maulana VikriBola IndonesiaBerita Timnas IndonesiaPiala AFF 2020

Berita Terkini