x

Liga 1: Venue Baru, Pelatih Portugal Tak Melihat Kendala Berarti untuk Arema FC

Senin, 14 Februari 2022 18:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Arema FC bakal menjajal venue baru di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, saat melakoni lanjutan pekan ke-25 Liga 1 menghadapi Persita, Selasa (15/02/22).

INDOSPORT.COM - Arema FC bakal menjajal venue baru di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, saat melakoni lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2021/22 menghadapi Persita Tangerang, Selasa (15/02/22).

Ya, stadion di pusat Kota Denpasar itu terhitung baru untuk Tim Singo Edan. Johan Ahmat Farizi dkk sebelumnya lebih sering memainkan laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Dalam tujuh laga Seri ke-4, Arema FC 6 kali bertanding di home base Bali United itu. Sedangkan satu laga lain ketika mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya benar, kami bertanding di venue baru saat laga lawan Persita besok," ucap Eduardo Almeida dalam konferensi pers virtual Senin (14/02/22).

Dia pun mengklaim, venue baru tak bakal memberi kendala berarti bagi anak asuhnya. Pasalnya, situasi ini sudah sering dihadapi Arema FC sejak awal gelaran Liga 1 dengan berpindah-pindah venue.

"Saya pikir sama saja, tidak ada masalah, selama segala komposisi (di stadion) masih sama," sambung Pelatih Arema FC asal Portugal itu. 


1. Fokus Target

Pelatih Arema FC, Eduardo Felipe Arroja Almeida.

Eduardo Almeida lantas mengingatkan bahwa yang paling penting untuk Arema FC saat ini adalah target. Di mana pun venue laga, Eduardo memang konsisten untuk mematok target kemenangan. 

Baca Juga
Baca Juga

"Bermain di mana saja, kami selalu menargetkan tiga poin. Entah bermain sore atau malam, karena itu tugas kami," eks juru taktik Semen Padang di Liga 1 2019 itu menegaskan.

Saat ini, Arema FC menempati puncak klasemen Liga 1 dengan 49 poin. Posisi mereka ditempel ketat oleh Bhayangkara FC (49), Bali United (48), Persib Bandung (46) dan Persebaya Surabaya (44).

Persita TangerangLiga IndonesiaArema FCLiga 1Eduardo AlmeidaLiga 1 2021

Berita Terkini