x

Rekap Hasil Pertandingan Liga 1 Pekan ke-25 Hari Ini: Persik Lanjutkan Tren Positif

Senin, 14 Februari 2022 23:47 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM -  Berikut rangkuman hasil pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2021 yang berlangsung hari ini, dengan total empat pertandingan.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2021-2022, baru saja rampung menggelar empat pertandingan di pekan ke-25 pada Senin (14/02/22) sore hingga malam WIB.

Adapun empat pertandingan tersebut adalah Barito Putera vs Persipura Jayapura, Persik Kediri vs Persela Lamongan, Madura United vs Persiraja, dan Persebaya vs Persija.

Pertandingan diawali dengan laga dua tim garis zona degradasi antara Barito Putera yang berada di urutan ke-15, berhadapan dengan Persipura yang berada di peringkat ke-16 sudah masuk zona degradasi.

Keduat tim sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan, guna menjauhkan diri mereka dari zona merah. Namun duel yang diprediksi akan berlangsung sengit justru berakhir antiklimaks, karena Barito Putera unggul tiga gol tanpa balas atas Persipura.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya ada Persik Kediri yang sukses melanjutkan tren positif mereka di ajang Liga 1. Sejak ditangani pelatih Javier Rocha, Macan Putih tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir.

Termasuk di laga hari ini melawan Persela, yang berakhir dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang Youssef Ezzejjari.


1. Hasil Lengkap Liga 1 Hari Ini

Pertandingan Persiraja vs Madura United di Liga 1 2021/2022 (Foto: MO Persiraja)

Kemenangan tipis juga diraih oleh Madura United saat berhadapan dengan Persiraja, dengan skor akhir 1-0. Satu-satunya gol dibuat oleh Beto Goncalves.

Sementara untuk duel sengit penuh rivalitas antara Persebaya vs Persija, berakhir imbang diwarnai hujan 6 gol. Berikut hasil selangkapnya:

Barito Putera 3-0 Persipura

Persik Kediria 1-0 Persela Lamongan

Madura United 1-0 Persiraja

Persebaya Surabaya 3-3 Persija Jakarta

Persebaya SurabayaPersija JakartaPersik KediriLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini