x

Rekap Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Tertahan, Bali United Menang

Kamis, 17 Februari 2022 01:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Rekap Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Tertahan, Bali United Menang.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-25 Liga 1 pada Rabu (16/02/22), di mana Bhayangkara FC dan Bali United mengalami nasib berbeda.

Bhayangkara FC baru saja gagal memutus tren negatif di Liga 1 setelah pada malam tadi ditahan imbang Borneo FC dengan skor 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, tim besutan Paul Munster memiliki peluang memenangkan pertandingan. The Guardian sempat unggul lebih dulu pada menit keenam lewat sundulan Anderson Salles.

Sempat mempertahankan keunggulan hingga babak pertama selesai, Bhayangkara FC malah lengah di paruh kedua. Borneo FC besutan Fakhri Husaini sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-51 lewat sepakan pemain berdarah Jepang, Kei Hirose.

Sementara itu, setelah laga Bhayangkara FC vs Borneo FC selesai, ada duel menarik antara Bali United melawan PSS Sleman. Dalam pertandingan ini, Serdadu Tridatu mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Ilija Spasojevic menjadi pahlawan kemenangan Bali United setelah mencetak gol tunggal pada menit ke-44. Laga itu sempat ada kejadian menarik di menit kedelapan.

Baca Juga
Baca Juga

Wasit tiba-tiba menghentikan jalannya pertandingan untuk menyuruh kiper Bali United bernama Nadeo Argawinata membuka baju.

Hal itu lantaran Nadeo mengenakan kaos dalam lengan panjang berwarna hitam yang dinilai tidak sesuai dengan warna jersey.


1. Rekap Hasil Liga 1

Berikut rekap hasil pertandingan Liga 1 pada Rabu (16/02/22).

Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2021-2022 pada Rabu (16/02/22):

Borneo FC 1-1 Bhayangkara FC

Bali United 1-0 PSS Sleman.

PSS SlemanBorneo FCBali UnitedHasil PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini