x

Liga 1: Pelatih Bali United Turut Komentari Duel Persebaya vs Arema FC

Rabu, 23 Februari 2022 11:26 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, bicara laga Liga 1 antara Persebaya vs Arema FC. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco, meyakini pertemuan Persebaya Surabaya vs Arema FC untuk laga pekan ke-27 Liga 1 2021/2022, Rabu (23/2/22), akan berjalan menarik.

Baik Arema FC maupun Persebaya saat ini sama-sama berada di papan atas Liga 1. Singo Edan menjadi pemuncak klasemen Liga 1 dengan 55 poin, sedangkan sang calon lawan berada di peringkat lima dengan 48 poin.

Bagi Stefano Cugurra Teco, pertemuan dua tim ini sangat menarik. Para pencinta sepak bola Tanah Air pun pasti menantikan dua musuh bebuyutan di Jawa Timur ini.

"Pasti semua yang suka sepak bola Indonesia mau nonton pertandingan ini. Pasti menarik. Persebaya sudah tahu harus menang, karena mereka ada di bawah Arema. Arema juga mau menang," kata Teco.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi Bali United, kemenangan Persebaya pastinya akan lebih menguntungkan. Pasalnya, Bali United punya kesempatan untuk mengudeta Arema FC dari puncak klasemen, ketika sukses mengandaskan Persipura Jayapura.

Namun, Teco memastikan Bali United pilih netral memandang laga ini. Bagi Teco, dua tim ini punya kualitas untuk menghadirkan laga yang menarik untuk ditonton.

"Kita dari Bali akan menikmati pertandingan ini," tutur Teco.

 

1. Fokus Lawan Persipura

Persebaya hadapi Arema FC, Bali United fokus menghadapi Persipura. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

Ketimbang berharap nasib pada tim lain, Teco fokus menatap pertarungan lawan Persipura Jayapura, Kamis (24/2/22). Ia melihat Persipura sebagai tim kuat, meski ada di zona degradasi.

"Kita tahu kondisi Persipura tahun ini tidak terlalu bagus, tapi kita tahu para pemainnya punya kualitas bagus. Kita harus respect sama lawan. Kita harus punya persiapan yang bagus. Mudah-mudahan kita bisa menang lagi," papar Teco.

Soal kans mengudeta puncak klasemen Liga 1, Bali United pilih menanti pertemuan lawan Arema FC. Kedua tim baru akan berduel pada bulan Maret nanti saat seri 5 Liga 1 2021/2022.

Persebaya SurabayaBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCArema FCStefano Cugurra TecoLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini