x

Nyaman Jadi Penyerang, Pemain Muda Jerman Bisa Gerus Romelu Lukaku di Chelsea

Rabu, 23 Februari 2022 18:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Penampilan menawan dari pemain muda Jerman, Kai Havertz, bisa saja menggerus peran pemain asal Belgia, Romelu Lukaku, di Chelsea

INDOSPORT.COM – Penampilan menawan dari pemain muda Jerman, Kai Havertz, bisa saja menggerus peran pemain asal Belgia, Romelu Lukaku di Chelsea.

Pemain muda Jerman, Kai Havertz, kini semakin menunjukkan kemampuan untuk bermain sebagai posisi penyerang. Dilansir dari Mirror, eks Bayer Leverkusen ini menyatakan dirinya menikmati peran baru sebagai pemain nomor 9.

Padahal, di posisi yang sama ada nama pemain timnas Belgia, Romelu Lukaku. Kenyamanan ini juga dibayar dengan satu gol krusial yang disarangkan untuk Chelsea dalam laga 16 besar Liga Champions 2021-2022 pada Rabu (23/02/22) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan ini, ada pemain lain yang juga mencetak gol, yaitu pemain asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, yang membuat laga berakhir dengan skor 2-0.

Pada pertandingan itu, klub Inggris, Chelsea, terlihat tampil lebih baik, meskipun tanpa penyerang utama. Kai Havertz sendiri memberikan beberapa pendapat mengapa dia menikmati bermain sebagai penyerang tengah.

Baca Juga
Baca Juga

“Ini sangat bagus bagi saya untuk bermain sebagai penyerang. Kami memang memiliki banyak penyerang bagus dan tentu sangat baik jika kami bisa membuat sejumlah perubahan yang membuat lawan tidak mudah,” ujarnya.

“Kami tidak memainkan sepak bola terbaik kami, kami tidak bermain agresif pada beberapa pekan sebelumnya dan kemenangan 2-0 yang didapatkan Chelsea tentu sangat penting. Minggu nanti ada kompetisi lain yang juga harus kami perhatikan.”


1. Final Piala Liga Inggris

Kai Havertz berduel dengan bek dan kiper Malmo FF, Rabu (03/11/21).

Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam final Piala Liga Inggris yang akan dihelat pada Minggu (27/02/22) di Stadion Wembley, Inggris.

“Ini gila, Kami ada kesempatan memenangkan trofi lain pada hari Minggu nanti dan akan menjadi pertandingan yang hebat. Kami akan mengerahkan seluruh kekuatan dan berharap bisa menang,” ujar pesaing Romelu Lukaku di Chelsea, Kai Havertz.

ChelseaLiga ChampionsRomelu LukakuLiga InggrisKai Havertz

Berita Terkini