x

Jadwal Semifinal Coppa Italia: Fiorentina vs Juventus Berebut Tiket Final

Rabu, 2 Maret 2022 08:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut jadwal Coppa Italia, Kamis (03/03/22) dini hari WIB di mana Fiorentina akan segera berhadapan dengan Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Coppa Italia, Kamis (03/03/22) dini hari WIB. Fiorentina akan segera berhadapan dengan Juventus.

Ajang Coppa Italia sudah memasuki babak semifinal. Itu artinya selangkah lagi trofi juara bisa dibawa pulang oleh klub yang paling kuat.

Kali ini Fiorentina akan segera menunjukkan tajinya di hadapan Juventus. Pertandingan Fiorentina vs Juventus akan dilangsungkan di Stadio Artemio Franchi.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus menggenggam tiket semifinal Coppa Italia setelah menundukkan Sassuolo dengan skor 2-1 pada babak perempat final.

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Paulo Dybala (3') dan Ruan Tressoldi (88' OG). Sedangkan gol semata wayang Sassuolo dipersembahkan oleh Hamed Traore (24').

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Fiorentina menundukkan Atalanta dengan skor 2-3 di babak sebelumnya. Gol kemenangan Fiorentina dicetak oleh Krzysztof Piatek (9', 71') dan Nikola Milenkovic (90+3').

Sedangkan gol balasan Atalanta dipersembahkan oleh Davide Zappacosta (30') dan Jeremie Boga (56'). Jika dilihat dari rekor head to head, Juventus lebih unggul dibanding Fiorentina.


1. Jadwal Coppa Italia

Jadwal Coppa Italia

Dari lima pertemuan terakhir, Si Nyonya Tua berhasil menang dua kali. Sedangkan Fiorentina menang satu kali, dan sisanya dua kali imbang.

Berikut jadwal Coppa Italia hari ini

Kamis (03/03/22)

03.00 WIB - Fiorentina vs Juventus

JuventusFiorentinaCoppa ItaliaBola Internasional

Berita Terkini