x

Berebut Bola dengan Pria di Atas Lapangan, Intan Saumadina Malah Ketagihan

Rabu, 20 April 2022 05:47 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Juni Adi
Intan Saumadina saat membawakan acara Liga 1.

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga cantik, Intan Saumadina membagikan momen dirinya sedang menjalani olahraga sepak bola pada Senin (18/04/22).

Presenter cantik yang satu ini memang tak hanya mahir membawakan acara olahraga namun juga gemar melakukan berbagai jenis olahraga termasuk sepak bola.

Baca Juga

Dalam postingannya tersebut Intan Saumadina bertanding diantara para pemain pria. Jadi, ia memainkan sepak bola bersama dengan sejumlah pemain pria lainnya.

Intan nampak cantik dengan perpaduan kaos jarsey berwarna putih dan celana olahraga berwarna hitam. Tak lupa ia juga mengikat rambutnya selama pertandingan berlangsung.

Dalam foto yang dibagikan nampak sebuah momen ketika Intan berusaha merebut bola dari pemain pria. Ia menyebutkan jika merebut bola itu susah. "Ngerebut bola sama kayak ngerebut hati kamu ya, susah-susah gampang! 😝," tulis Intan.

Baca Juga

Ia juga mengatakan jika sepak bola ternyata nagih. "Pertama main bola bareng tim DPI @jebreeetmedia niih 😍 nagihhhh!!" tulisnya.

Dari postingannya tersebut banyak netizen yang memberikan komentar. Mulai dari yang kagum jika Intan bisa bermain bola, sampai yang menitipkan salam untuk coach Justin melalui Intan.

"Wuiiiih, intan bs toh maen bola.. Hehehehee," tulis akun @achunkbayu26. "Salamin buat coach justin dapet salam dari wak haji benze," tulis akun @ipan_jr21.

Sebelumnya, Intan juga nampak membagikan momen kebersamaannya dengan coach Justin yakni mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia.

Pada postingan tersebut terlihat coach Justin digandeng dua wanita yakni Intan Saumadina dan presenter Nessa Novica.


1. Manfaat Sepak Bola Bagi Wanita

Intan Saumadina saat syuting video klip lagu 'Indonesia Juara'.

Melihat Intan Saumadina gemar olahraga seperti sepak bola, tahukah Anda sebetulnya sepak bola memiliki banyak manfaat bagi wanita?

Beberapa manfaat bermain sepak bola bagi wanita diantaranya adalah:

Baca Juga

1. Meningkatkan Kesehatan Sistem Kardiovaskular

Dari studi yang dilakukan di Denmark pada tahun 2010, wanita yang rutin bermain sepak bola selama 14 minggu maka akan merasakan manfaat peningkatan kesehatan pada sistem kardiovaskular sebesar 15%.

Peningkatan kesehatan ini disebabkan karena sepak bola mengharuskan wanita untuk berlari dengan interval. Lari jenis ini terbukti lebih baik untuk menjaga kesehatan jantung.

2. Meningkatkan Massa Otot

Jika seorang wanita rutin melakukan olahraga sepak bola dua kali dalam seminggu, dengan durasi minimal satu jam, maka dapat meningkatkan massa otot dalam tubuh terutama kaki.

Baca Juga

Jumlah kapiler per serat otot meningkat sebesar 18% dan aktivitas enzim metabolisme glukosa dan lemak masing-masing meningkat sebesar 11% dan 9% persen.

3. Mengurangi Lemak Tubuh

Manfaat ketiga yang paling banyak dicari oleh kaum wanita adalah mengurangi lemak tubuh. Bermain sepak bola akan membantu mengurangi lemak tubuh terutama di bagian bawah.

Sepak bola memudahkan wanita untuk mengurangi lemak tubuh bagian bawah seperti paha, betis, dan bokong.

Baca Juga

Sepak bola dianggap lebih efektif dalam mengurangi lemak karena mengharuskan pemainnya untuk kadang bergerak lambat dan tiba-tiba diharuskan bergerak cepat.

Jadi, tak salah jika Intan senang bermain sepak bola meskipun harus bersimbah keringat. Selain gemar bermain bola, diketahui Intan juga penggemar berat Manchester City.


2. Sedih Klub Favoritnya Menuai Hasil Imbang

Viking Clap dilakukan Intan Saumadina.

resenter olahraga, Intan Saumadina menunjukkan ekspresi gemes ketika melihat tim kesayangannya hanya mampu menuai hasil imbang lawan Manchester City.

Minggu (10/04/22), big match Liga Inggris Manchester City vs Liverpool tersaji pada pekan ke-32. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dua gol Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne (5') dan Gabriel Jesus (36'). Sementara itu, dua gol Liverpool ditorehkan Diogo Jota (13') dan Sadio Mane (46').

Hasil tersebut sontak membuat Intan Saumadina merasa kecewa. Intan yang malam itu sedang bertugas sebagai presenter langsung mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Fans @liverpoolfc be lyke! 2-2 guyss. Makin ketaaattttt…. Yuk bisa yuk sapu bersih menang yaa!" tulis wanita jebolan ajang kecantikan Putri Indonesia tersebut.

Baca Selengkapnya: Kecewa Liverpool Imbang Lawan Man City, Intan Saumadina Pasang Ekspresi Gemes

Artis IndonesiaIntan SaumadinaSepak BolaBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini