x

Titah Besar Jose Mourinho, AS Roma Diminta Serius Kejar Paulo Dybala

Jumat, 15 Juli 2022 03:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, yakni Jose Mourinho memberikan titah besar untuk melakukan operasi di bursa transfer untuk Paulo Dybala. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, yakni Jose Mourinho memberikan titah besar untuk melakukan operasi di bursa transfer untuk penyerang Argentina, Paulo Dybala.

Paulo Dybala sendiri hengkang dari Juventus ketika kontraknya habis di akhir musim 2021/2022 dan belum juga mendapatkan klub baru.

Baca Juga

Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Atletico Madrid disebut menjadi peminat dan belum ada kesepakatan.

Beban gaji Paulo Dybala menjadi salah satu masalah yang kemudian memberikan fakta bahwa klub-klub lain kesulitan dengan bayarannya per pekan.

Tak ada klub yang memiliki kesempatan dengan biaya besar sang pemain, tetapi AS Roma bersama Jose Mourinho dikabarkan ingin mendatangkan Paulo Dybala ke kubu mereka.

Baca Juga

Media Italia, Corriere dello Sport, berujar bahwa Jose Mourinho merasa belum cukup dengan transfer yang dilakukan oleh manajemen Giallorossi.

Tercatat bahwa AS Roma berhasil mendatangkan Nemanja Matic dan Mile Svilar dengan status bebas transfer, juga mendatangkan Zeki Celik dengan harga murah dari Lille.

Paulo Dybala sendiri akan menjadi transfer besar selepas AS Roma mendapatkan gelar UEFA Conference League dan mencoba menjadi penantang gelar Serie A Liga Italia.

Baca Juga

Dengan banyak tim yang kemudian mundur, Jose Mourinho hanya tinggal bersaing dengan Inter Milan dari Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Paulo Dybala.

Selain itu, Manchester United dan Arsenal juga masih memantau pemain berjuluk La Joya tersebut, jika menilik ketertarikan mereka di bursa trasnfer.


1. AS Roma Tawarkan Kontrak untuk Dybala

Pelatih klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, yakni Jose Mourinho memberikan titah besar untuk melakukan operasi di bursa transfer untuk Paulo Dybala. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

Napoli juga disebut-sebut tertarik untuk mempertahankan Paulo Dybala di Liga Italia dan akan mencoba memberikan tawaran.

Sebelumnya, laporan di Argentina menyebutkan bahwa klub Liga Italia, AS Roma, jadi satu-satunya tim yang sudah memberikan tawaran konkret untuk penyerang Argentina, Paulo Dybala.

Baca Juga

Seperti diketahui, Dybala kini berstatus bebas transfer usai didepak oleh Juventus jelang bursa transfer musim panas 2022.

Dybala disebut tak meneken perpanjangan kontrak baru, lantaran tak setuju dengan tawaran yang diberikan oleh La Vecchia Signora.

Sebelumnya, pemain berjuluk La Joya ini disebut akan bergabung ke Inter Milan, tetapi kedatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea membuat kesepakatan ini kabarnya mulai menguap.

Baca Juga

AC Milan juga dikabarkan tertarik, tetapi media Italia, TYC, mengklaim bahwa satu-satunya tawaran untuk Dybala datang dari AS Roma.

Giallorossi kabarnya mengajukan tawaran gaji enam juta euro per musim, seperti sempat diajukan Inter Milan yang di dalamnya termasuk bonus.

Namun demikian, nilai tawar AS Roma untuk mendatangkan Dybala sangat rendah, karena tak bermain di Liga Champions, melainkan Liga Europa.


2. Paulo Dybala Jadi Incaran Banyak Klub di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Paulo Dybala jadi incaran banyak klub di bursa transfer. Foto: REUTERS-Jennifer Lorenzini.

Tim asuhan Jose Mourinho ini bermain di kasta kedua Eropa usai memenangi UEFA Conference League pada musim 2021/2022 silam.

Selain AS Roma, Arsenal dan Manchester United dikabarkan tengah mengamati situasi, tetapi kepindahan Dybala ke Inggris tak akan terjadi.

Kabar ini diembuskan oleh media asal Italia, La Gazzetta dello Sport, setelah adanya bocoran jika saat ini Dybala tengah dilanda kecemasan. Belum kunjung rampungnya negosiasi dengan Inter Milan jadi alasannya.

Dybala berhak panik mengingat Liga Italia musim 2022/2023 sudah akan bergulir pada 13 Agustus mendatang.

Baca Selengkapnya: Mantan Bintang Juventus Sarankan Paulo Dybala Pindah ke AS Roma

Bursa TransferJose MourinhoAS RomaPaulo DybalaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini