x

Resmi Dipepet AS Roma, Paulo Dybala Masih Setia Tunggu Proposal Klub Impiannya

Sabtu, 16 Juli 2022 17:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia, AS Roma dilaporkan sudah resmi melayangkan proposal pembelian pada Paulo Dybala di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AS Roma dilaporkan sudah resmi melayangkan proposal pembelian pada Paulo Dybala di bursa transfer musim panas ini.

Alih-alih menyambut positif tawaran bergabung dengan I Giallorossi, La Joya rupanya masih menunggu jawaban dari klub impiannya.

Baca Juga

Paulo Dybala sendiri saat ini masih berstatus tanpa klub usai berpisah dengan Juventus. Klub yang sudah ia perkuat sejak 2015 silam.

Juventus pun sudah mengumumkan kepergian Dybala. Melalui pernyataan resmi, Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa Dybala bukan lagi jadi bagian dari awal Massimiliano Allegri.

"Dia tiba di Turin sebagai pemain muda yang berbakat, dan sekarang dia mengucapkan selamat tinggal kepada Juve, dengan membawa banyak pengalaman yang membuatnya menjadi juara seperti sekarang ini," tulis Juventus.

Baca Juga

"Tujuh tahun dalam hitam dan putih untuk Paulo, terdiri dari 293 penampilan, 115 gol, 45 assist dan 12 trofi dimenangkan. Kini kariernya akan berlanjut di luar Turin,"

"Dan untuk semua ini kami akan selalu berterima kasih padanya. Semoga berhasil, atau seharusnya begitu, suerte, Joya!,"

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Dybala akan berlabuh? La Joya memprioritaskan untuk tetap tinggal di Liga Italia. Bahkan eks Palermo tersebut dilaporkan segera terbang ke Turin untuk berlatih mandiri sembari menunggu tawaran dari klub Serie A.

Baca Juga

Seolah tak ingin melewatkan kesempatan, AS Roma langsung melayangkan proposal pembelian untuk membawa La Joya ke Stadion Olimpico.

Sayangnya, keinginan AS Roma terancam bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak, Dybala rupanya masih menunggu jawaban dari klub impiannya. Klub yang dimaksud adalah Inter Milan.


1. Paulo Dybala Tunggu Klub Impiannya

Paulo Dybala merayakan gol pada laga Genoa vs Juventus di Liga Italia 2019-20, Rabu (01/07/20).

Kabar liar tersebut dibocorkan oleh Alfredo Pedulla. Menurut Pedulla, Dybala percaya bahwa Inter Milan merupakan klub barunya usai angkat kaki dari Turin.

Dybala juga yakin I Nerazzurri dapat menjual pemainnya dalam waktu dekat demi memberi ruang baginya di Giuseppe Meazza.

Baca Juga

“Saya telah menerima 5.000 pesan tentang Dybala dari Roma, Napoli, kesepakatan telah dilakukan: Saya tidak memiliki berita tentang tanda tangan atau penawaran yang disajikan. Sampai hari ini 15 Juli pukul 11.20 malam, saya tidak memiliki berita tentang kesepakatan," ujar Pedulla via Sempre Inter.

“Saya mempertahankan pendapat saya, dia (Dybala) menunggu pemain pergi dan kita akan lihat minggu depan ketika kita mulai bermain. Tanpa kedatangan Lukaku, Dybala akan berada di Pinetina 20 hari yang lalu,"

Lebih lanjut, Inter Milan sendiri memang tengah berupaya untuk melego sejumlah pemainnya, terutama di sektor penyerang untuk menggaet Dybala.

Baca Juga

Sayangnya, keinginan Inter Milan tidak mudah diwujudkan. Nama-nama seperti Alexis Sanchez hingga Joaquin Correa masih sulit menemukan peminatnya.

Bahkan ada laporan yang menyebut jika Correa secara khusus diminta untuk tidak dijual oleh Simone Inzghi.

“Inter sedang menegosiasikan Gagliardini dengan Monza, mereka juga mendorong Alexis Sanchez. Mengenai Marotta, Dybala adalah kesempatan sekali seumur hidup dan itu ditunjukkan oleh fakta bahwa ini tanggal 15 Juli dan dia tetap bertahan.“

Baca Juga

"Inter memiliki lima penyerang tetapi kontrak Dzeko akan berakhir musim panas mendatang dan dia akan berusia 37 tahun,"

"Correa diragukan, dan Lukaku berada di klub dengan status pinjaman kering dan mereka perlu bernegosiasi lagi dengan Chelsea. Saat ini satu-satunya kepastian yang dimiliki Inter untuk masa depan adalah Lautaro Martinez. Inilah mengapa Dybala adalah peluang besar,"


2. Disarankan Gabung AS Roma

Reaksi pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala REUTERS-Jennifer Lorenzini

Mantan bintang Juventus, Zbigniew Boniek percaya jika Paulo Dybala benar-benar pindah ke AS Roma, Serigala akan menjadikannya sebagai salah satu pemain fantastis di Liga Italia (Serie A).

Zbigniew Boniek sendiri merupakan mantan bintang AS Roma dan Juventus. Bahkan Boniek yakin pemain Argentina itu harus berseragam Giallorossi.

“Ini akan menjadi fantastis untuk dia dan untuk Roma,” tulisnya dilansir dari Football Italia.

Dybala sendiri bergabung dengan Juventus dengan nila 40 juta euro pada tahun 2015 yang lalu.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanAS RomaPaulo DybalaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini