x

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Bhayangkara FC vs Persebaya: Tuan Rumah Cari Menang

Minggu, 7 Agustus 2022 09:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (07/08/22), di mana salah satunya akan ada pertemuan sengit antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga 1 Indonesia hari ini, Minggu (7/8/22). Salah satunya akan ada duel sengit antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2022-2023 antara  Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung malam ini pukul 20.30 WIB di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Baca Juga

Menjamu Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC sedang dalam semangat menggebu untuk berburu kemenangan perdana Liga 1 musim ini.

Pasalnya, klub berjuluk The Guardian ini hanya bisa bermain imbang 2-2 saat melawan Persib Bandung di laga perdana. Kemudian, di pertandingan kedua, mereka juga ditahan imbang Persik Kediri 1-1.

Hasil dua kali bermain tersebut, membuat Bhayangkara FC baru mengoleksi 2 poin dan tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro mengakui bahwa timnya harus banyak berbenah saat menjamu Persebaya Surabaya.

“Persebaya tim yang diisi anak-anak muda penuh semangat, dedikasinya tinggi dan pemainnya cepat-cepat. Mereka merata, kerja sama tim juga bagus. Kalau individual skillnya saya kira rata,” ujar Widodo C. Putro.

"Akan tetapi kita juga sudah antisipasi dengan adanya pemain-pemain yang juga punya kecepatan,"sambung Widodo C. Putro.

Baca Juga

Misi Bhayangkara FC itu pun tentu saja harus diwaspadai oleh Persebaya Surabaya. Apalagi mereka tampil pincang karena Leo Lelis, Marselino Ferdinan, Supriadi, dan Silvio Junior harus absen.

Meski begitu, Persebaya Surabaya punya modal positif dari kemenangan di matchday kedua Liga 1 saat melawan Persita Tangerang.  Jadwal Liga 1 hari ini, selengkapnya ada di halaman kedua.


1. Jadwal Liga 1 Hari Ini

Jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (07/08/22).

Berikut selengkapnya jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (7/8/22):

Persebaya SurabayaJadwal PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Jadwal Pertandingan Hari IniLiga 1 2022-2023

Berita Terkini