x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Pelampiasan Manchester United, Ada Arsenal vs Leicester City

Sabtu, 13 Agustus 2022 07:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Sabtu (13/08/22), di mana duo Manchester beraksi, ada laga Arsenal vs Leicester City.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Sabtu (13/08/22), di mana duo Manchester beraksi, ada laga Arsenal vs Leicester City.

Sebanyak tujuh pertandingan siap meramaikan pekan kedua Liga Inggris 2022/23 yang dimulai pada Sabtu (13/8/22) malam WIB.

Baca Juga

Terdapat tiga tim besar yakni Arsenal, Manchester United dan Manchester City yang akan tampil di hari pertama pekan kedua.

Arsenal sendiri akan menjamu tim tamu Leicester City di laga yang berlangsung di Stadion Emirates, di mana sang tuan rumah bakal mendapatkan ujian untuk meneruskan tren positifnya.

Sebagaimana diketahui Arsenal berhasil menang mudah 2-0 atas Crystal Palace di pekan pembuka. Namun kini skuad besutan Mikel Arteta bakal menjadi ujian mengingat Leicester City bisa disebut sebagai tim kuda hitam yang kerap merepotkan The Big Six.

Baca Juga

Di sisi lain, Manchester City juga akan unjuk gigi melawan Bournemouth di pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Erling Haaland selaku bintang anyar Manchester City yang mencetak brace di pekan pertama tentu tak ingin membuat The Citizen kecewa sekaligus menjadi pembuktiannya di hadapan para fans.

Sementara itu, Manchester United akan bertandang ke markas Brentford yang digelar di Gtech Community Stadium. Di mana Setan Merah mencoba melampiaskan kekalahannya 1-2 atas Brighton di pekan pertama.

Baca Juga

Manchester United wajib menang saat melawan Brentford agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen usai gagal meraih tiga poin penuh.

Penampilan Arsenal, Manchester City dan Manchester United tentunya diprediksi bakal berlangsung seru di laga pekan kedua Liga Inggris 2022/23.


1. Jadwal Liga Inggris Hari Ini

Jadwal Liga Inggris Hari Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022

Manchester UnitedArsenalManchester CityLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini