x

Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Real Valladolid

Minggu, 28 Agustus 2022 23:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2022/23 antara Barcelona vs Real Valladoid pada Sening dini hari nanti.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023 antara Barcelona vs Real Valladoid pada Senin (29/8/22) dini hari WIB.

Pertandingan putaran ketiga Liga Spanyol tersebut akan tersaji di Stadion Camp Nou, markas Barcelona pada Senin (29/8/22) pukul 00.30 WIB.

Baca Juga

Dalam laga tersebut, Real Valladolid akan menjalani pertandingan tandang kedua dalam Liga Spanyol musim ini, setelah bermain imbang, 1-1 kala bertamu ke markas Sevilla.

Dari dua pertandingan yang telah dijalani, Pucela belum pernah menang, pasalnya mereka baru membukukan satu kali hasil imbang, dan kalah sekali.

Kekalahan yang didapatkan oleh anak asuh Pacheta tersebut diterima kala menjamu Villareal di Stadion Nuevo Jose Zorilla, yang berakhir dengan skor 0-3.

Baca Juga

Sedangkan, Barcelona gagal meraih kemenangan, setelah ditahan imbang oleh oleh Rayo Vallecano, dengan skor 0-0 pada laga perdana di La Liga.

Namun, terakhir La Blaugrana berhasil mencuri poin penuh kala melawat ke markas Real Sociedad, yang berakhir dengan skor 1-4.

Robert Lewandowski mampu mencetak brace dalam pertandingan tersebut, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Ousmane Dembel, dan Ansu Fati.

Baca Juga

Apalagi, pasukan Xavi Hernandez telah bisa mendaftarkan rekrutan anyarnya, Jules Kounde, yang didatangkan dari Sevilla pada bursa transfer musim panas ini.

Sehingga pertandingan pekan ketiga Liga Spanyol 2022/23 yang mempertemukan Barcelona vs Real Valladolid bakal berlangsung seru, meski Barcelona lebih diunggulkan karena menjadi tuan rumah.


1. Link Live Streaming Barcelona

Live Streaming.

Berikut link live streaming yang dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan Liga Spanyol 2022-2023 antara Barcelona vs Real Valladolid, Senin (29/08/22) pukul 00.30 WIB.

beIN Sports (Klik di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

BarcelonaReal ValladolidLiga SpanyolLive Streaming

Berita Terkini