x

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Marko Arnautovic Gusur Tahta Dusan Vlahovic

Senin, 5 September 2022 09:03 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Fiorentina vs Juventus di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Italia (Serie A) 2022/23 hingga pekan ke lima, Senin (05/09/22) dimana Marko Arnautovic berhasil lengserkan Dusan Vlahovic dari puncak daftar pencetak gol.

Pekan ke lima Liga Italia telah berhasil membuat sejumlah pemain mampu menunjukkan penampilan gemilang mereka di lapangan hijau.

Baca Juga

Namun, pemuncak daftar pencetak gol Serie A pekan sebelumnya, Dusan Vlahovic gagal mempertahankan tahtanya dari Marco Arnautovic.

Melawan Fiorentina pada pekan ke lima Liga Italia, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1. Dusan Vlahovic gagal menyumbangkan gol pada pertandingan tersebut. Gol semata wayang Bianconeri dicetak oleh Arkadiusz Milik pada menit ke-9.

Kegagalan Dusan Vlahovic menambah daftar golnya kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh striker Bologna, Marko Arnautovic.

Baca Juga

Melawan Spezia, Bologna juga hanya mampu bermain imbang 2-2. Namun, Arnautovic berhasil melesatkan dua gol untuk kemudian menggusur Vlahovic di puncak dengan torehan lima gol.

Tergusur, Dusan Vlahovic kini harus bersaing dengan pemain tajam Napoli, Khvicha Kvaratskhelia dan gelandang Atalanta Teun Koopmeiners yang menemaninya dengan perolehan 4 gol di posisi kedua.

Khvicha Kvaratskhelia berhasil berada satu peringkat dengan Vlahovic setelah dirinya berhasil mencetak gol saat Napoli melawan Lazio yang berakhir dengan kemenangan Partenopei 2-1.

Baca Juga

Sedangkan, Koopmeiners berada di peringkat yang setelah pada pekan sebelumnya berhasil mencatatkan hattrick saat klubnya melawan Torino.

Kendati begitu, Teun Koopmeiners masih memiliki peluang untuk meninggalkan Dusan Vlahohic dan Khvicha Kvaratskhelia jika dirinya berhasil mencatatkan gol saat melawan Monza nanti.


1. Daftar Top Skor Liga Italia

Aksi Milan Skriniar melakukan tackel untuk menghentikan bola dan laju penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Berikut daftar top skor Liga Italia 2022/23 sampai pekan ke lima, Senin (05/09/22):

5 Gol – Marko Arnautovic (Bologna)

4 Gol – Khvicha Kvaratskhelia (Napoli), Dusan Vlahovic (Juventus),Teun Koopemeiners (Atalanta)

3 Gol – Rafael Leao (AC Milan), Lautaro Martinez (Inter Milan)

2 Gol -  Boulaye Dia (Salernitana), Joaquin Correa (Inter Milan), Oliver Giroud (AC Milan), Paulo Dybala (AS Roma), Simone Bastoni (Spezia), Ciro Immobile (Lazio), Arkadiusz Milik (Juventus), Ante Rebic (Milan), Beto (Udinese)

Marko ArnautovicDusan VlahovicLiga ItaliaTop SkorRafael LeaoBerita Liga ItaliaKhvicha Kvaratskhelia

Berita Terkini