x

Top 5 News: Zidane Setuju Tukangi Chelsea, Pengganti Inzaghi di Inter Milan

Jumat, 9 September 2022 07:39 WIB
Editor: Juni Adi
Zinedine Zidane di laga Barcelona vs Real Madrid

INDOSPROT.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT yang paling banyak dibaca publik sepanjang Kamis (08/09/22) kemarin.

Zidane Tukangi Chelsea

Zinedine Zidane sebenarnya mau saja tukangi klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, hanya saja muncul satu kendala.

Chelsea baru saja memecat Thomas Tuchel dari kursi kepelatihan buntut dari hasil buruk yang tak kunjung membaik.

Dari enam laga terakhir di seluruh kompetisi, Tuchel hanya mampu meraih dua kemenangan saja. Sementara itu, sisanya berakhir sekali imbang dan tiga kali kalah.

Chelsea secara mengejutkan kalah dari Leeds United dengan skor 3-0. Selain itu, Hakim Ziyech cs juga kembali pulang tanpa poin kala menjamu Southampton yang berakhir 2-1.

Terbaru, The Blues lagi-lagi bikin malu klub besar Liga Inggris lainnya seusai kalah 1-0 kontra Dinamo Zagreb di laga perdana Liga Champions 2022/2023.

Baca selengkapnya: Zinedine Zidane Sebenarnya Setuju Tukangi Chelsea, tapi ... 

AC Milan Selangkah Lagi Gaet Bintang Real Madrid Secara Gratis

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan kembali berusaha untuk mendatangkan penyerang Real Madrid, Marco Asensio dengan status bebas transfer.

Dilansir dari Calciomercato, Marco Asensio dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak bersama Real Madrid yang akan habis pada 2023 nanti.

Hal ini tentu menunjukkan bahwa Asensio akan hengkang dari Real Madrid dan mencari klub baru paling cepat di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Penyerang timnas Spanyol ini memang jadi incaran lama dari klub Liga Italia, AC Milan dengan Direktur teknik, Paolo Maldini dikabarkan menjadi salah satu penggemarnya.

Maldini menyebut bahwa Asensio cocok dengan AC Milan, lantaran memiliki pengalaman, kualitas, dan versatilitas yang dimiliki.

Baca selengkapnya: Untung Besar! AC Milan Selangkah Lagi Gaet Bintang Real Madrid Secara Gratis


1. Pengganti Inzaghi di Inter Milan

Aksi Simone Inzaghi di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Melihat tiga pelatih top Italia yang kini sedang menganggur dan bisa jadi opsi buat Inter Milan untuk gantikan Simone Inzaghi sepanjang gelaran Liga Italia (Serie A) musim ini.

Dalam beberapa waktu terakhir, taggar ‘Inzaghi Out’ menggema di sejumlah media sosial menyusul kekalahan Inter Milan dari Bayern Munchen di laga perdana Grup C Liga Champions, Kamis (08/09/22).

Bertanding di kandang sendiri yakni stadio Giuseppe Meazza, skuat Inter Milan malah dipermalukan Bayern Munchen dan kalah telak dengan skor 2-0.

Andai resmi memecat Simone Inzaghi, tampaknya Inter Milan bisa melirik tiga pelatih tenar asli Italia berikut yang saat ini sedang menganggur sebagai opsi pengganti.

Baca selengkapnya: 3 Pelatih Tenar Italia yang Nganggur dan Cocok Gantikan Simone Inzaghi di Inter Milan

Selepas memenangi Derby Della Madonina kontra Inter Milan dan imbang di Liga Champions, AC Milan akan melakukan rotasi di laga lanjutan Liga Italia (Serie A).

AC Milan Turunkan Banyak Pemain Baru Kontra Sampdoria

AC Milan kini dihadapkan pada keputusan untuk melakukan rotasi, mengingat jadwal kompetisi yang semakin padat selepas dimulainya Liga Champions.

Dalam sepekan belakangan, AC Milan setidaknya harus menjalani dua pertandingan penting, yaitu Derby Della Madonina kontra Inter Milan dan laga pembuka Liga Champions kontra Red Bull Salzburg.

AC Milan memang mampu memenangi laga Liga Italia kontra Inter Milan dengan skor 3-2, tetapi kepayahan saat menjalani laga pembuka Liga Champions.

Rossoneri harus kebobolan lebih dulu dari Red Bull Salzburg, sebelum pemain sayap asal Belgia, Alexis Saelemaekers menyamakan kedudukan.

Baca selengkapnya: Bongkar Total Stefano Pioli, AC Milan Turunkan Banyak Pemain Baru Kontra Sampdoria


2. Stefano Pioli Kesengsem dengan Sergino Dest, Nasib Davide Calabria Kian Terancam

Sergino Dest di laga Barcelona vs Real Madrid

Pelatih klub Liga Italia (Serie A) AC Milan, Stefano Pioli dilaporkan kesengsem dengan debut Sergino Dest.

Pioli kabarnya ingin memberi banyak menit bermain lebih pada Dest. Situasi tersebut jelas jadi ancaman bagi Davide Calabria.

Diketahui sebelumnya jika AC Milan resmi menggaet Sergino Dest pada detik-detik penutupan bursa transfer musim panas. 

Barcelona dan AC Milan sudah berjabat tangan terkait kepindahan Dest dengan formula pinjaman selama satu musim alias hingga 2023 mendatang.

Nantinya, AC Milan selaku klub peminjam juga akan membayar penuh gaji rekrutannya itu selama bermain pada musim 2022-2023.

Baca selengkapnya: Stefano Pioli Kesengsem dengan Sergino Dest, Nasib Davide Calabria Kian Terancam
 

ChelseaAC MilanInter MilanSimone Inzaghi#Top5News

Berita Terkini