x

Link Live Streaming Liga Italia: Hellas Verona vs AC Milan

Senin, 17 Oktober 2022 00:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Hellas Verona vs AC Milan pada Senin (17/10/22) mulai pukul 01:45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Hellas Verona vs AC Milan pada Senin (17/10/22) mulai pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan antara Hellas Verona vs AC Milan di pekan ke-10 Liga Italia 2022-2023 bakal berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Baca Juga

Bentrokan Gialloblu kontra Rossoneri layak dilabeli bentrokan tim dua kutub yang sama-sama kekeh mengincar tripoin penuh. Sebab, saat ini tuan rumah terjebak di zona merah dan hanya berjarak dua angka saja dari Sampdoria selaku tim juru kunci.

Sementara AC Milan berada di peringkat kelima, dan hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Atalanta yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak ketimbang I Rossoneri.

Jika AC Milan menang, tentunya pasukan Stefano Pioli bisa memperkecil jarak dengan selisih angka akan dipangkas menjadi satu poin saja.

Baca Juga

Meski punya nasib yang berbading 360 derajat, Hellas Verona dan AC Milan sama-sama punya ambisi memetik kemenangan di laga ini.

Bagi Hellas Verona, kemenangan akan memutus rekor jeblok klub sejak 2018, yakni rentetan kekalahan dalam empat pertandingan berturut-turut. Gialloblu kala itu harus turun kasta buntut start amburadul di pekan-pekan awal Serie A.

Itulah sebabnya, tuan rumah berambisi ingin memutus rekor tersebut. Jika tidak, petaka turun kasta bisa terulang kembali.

Baca Juga

Menariknya, AC Milan juga punya misi yang hampir sama. Mereka mengincar kemenangan demi mengulang rekor langka yang belum didapat selama 123 tahun, yakni memenangi tujuh laga dalam 10 pertandingan awal Serie A selama tiga musim beruntun.

Saat ini, AC Milan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mencapai rekor tersebut. Maka, Rossoneri wajib menang saat melawat ke markas Hellas Verona di laga lanjutan Liga Italia 2022-2023.


1. Live Streaming AC Milan

Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Hellas Verona vs AC Milan pada Senin (17/10/22) mulai pukul 01:45 dini hari WIB.

Meski kedua tim punya nasib kontras di tabel klasemen, baik Hellas Verona maupun AC Milan punya misi yang sama yakni meraih kemenangan.

Dalam laga nanti, Verona tak akan diperkuat Diego Coppola, Pawel Dawidowicz, Ivan Ilic dan Darko Lazovic yang masih dibekap cedera. Pun dengan  Federico Ceccherini yang masih menjalani akumulasi kartu.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, AC Milan malah minus lebih banyak. Charles De Ketelaere diragukan tampil di laga nanti malam.

Ia bergabung dengan pra pesakitan lain seperti Alexis Saelemakers, Simon Kjaer, Davide Calabria, Mike Maignan, Alessandro Florenzi serta Zlatan Ibrahimovic. Meski demikian, I Rossoneri tetap diunggulkan menang di laga ini.

Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Hellas Verona vs AC Milan, Senin (17/10/22) mulai pukul 01:45 dini hari WIB.

Peringatan!

*) INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

AC MilanHellas VeronaLiga ItaliaLive Streaming

Berita Terkini