x

Top 5 News: Bursa Pelatih Memanas! Barca Pecat Xavi, Inter Menggila Gaet Diego Simeone

Selasa, 18 Oktober 2022 09:07 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang hari kemarin, isu pergantian pelatih tim Eropa mulai dari Barcelona hingga Inter Milan jadi sorotan.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang hari kemarin, isu pergantian pelatih tim Eropa mulai dari Barcelona hingga Inter Milan jadi sorotan.

Sepanjang hari Senin kemarin, kabar seputar sepak bola Eropa terutama rumor transfer pemain dan pelatih masih jadi berita yang terpopuler.

Baca Juga

Salah satu kabar transfer yang menarik perhatian adalah rencana klub Liga Inggris, Chelsea yang siap melepas sejumlah bintang sebagai rencana penataan kembali skuad dibawah era Graham Potter.

Chelsea memang sedang dalam sorotan banyak pihak sejak diakuisisi oleh Todd Boehly seusai Roman Abramovich angkat kaki dari kursi pemilik klub. 

Karena Abramovich cukup lama mengasuh klub ibu kota Inggris ini, eksodus pun menyusul kepergian sang pemilik legendaris.

Baca Juga

Setelah akuisisi Boehly resmi pada pertengahan 2022 kemarin, dua nama besar di balik panggung The Blues mengundurkan diri pada musim panas.

Yaitu Bruce Buck yang merupakan penasihat senior klub dan juga juru transfer andalan Abramovich, Marina Garinovskaia. 

Kepergian kedua staf senior itu disusul oleh kiper legendaris Chelsea, Petr Cech yang mundur dari jabatannya sebagai penasihat teknis.

Baca Juga

Tidak hanya di kalangan staf, para pemain senior juga bepergian di bursa transfer musim panas 2022 kemarin, mulai dari Antonio Rudiger hingga Andreas Christensen yang hengkang ke Liga Spanyol.

Selain kabar transfer Chelsea, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler (top 5 news) hingga Selasa (18/10/22):


1. Tanggapi Rekomendasi KLB PSSI, Umuh Muchtar Bilang Jangan Dulu

Diego Simeone saat laga LaLiga antara Atletico Madrid vs Girona

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar buka suara terkait rekomendasi untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Ia menyinggung regulasi yang mesti ditaati.

Menurut Umuh, fokus utama yang harus diselesaikan saat ini adalah menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi usai tragedi yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, yang jumlahnya lebih dari 100 orang.

Baca Juga

Pupus Harapan Datangkan Marco Asensio, Sudah Waktunya AC Milan Move On & Pepet 3 Winger Ini
AC Milan memang harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan bintang Real Madrid, Marco Asensio. Bagaimana tidak, saat ini Asensio lebih dekat bergabung dengan Barcelona.

Andai gagal boyong Marco Asensio, sudah waktunya AC Milan move on dan mengalihkan buruannya pada 3 winger ini. Siapa saja mereka?

Buka Loker 2 Gelandang Anyar, Chelsea Bisa Gondol Para Jantung Permainan Klub Rival
Sudah bukan rahasia lagi jika Tim Biru London bakal menggaet gelandang anyar untuk gantikan peran Jorginho dan N’Golo Kante dalam bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

Berikut 3 gelandang klub rival yang bisa dibajak Chelsea untuk menambal kepergian Jorginho maupun N'Golo Kante.

Xavi Dipecat, 3 Pelatih Nganggur yang Bisa Buat Barcelona Kembali Berjaya
Nama Xavi Hernandez tengah menjadi sorotan setelah performa Barcelona menurun drastis dalam beberapa laga terakhirnya.

Buruknya performa Barcelona di bawah arahan Xavi Hernandez membuat isu pemecatan pun muncul. Berikut tiga pelatih nganggur yang bisa dilirik Blaugrana kelak.

Baca Juga

Fix Gantikan Inzaghi, 3 Anak Emas Diego Simeone di Atletico Madrid Bakal 'Dibeli' ke Inter Milan
Nama Diego Simeone memang kembali santer diisukan bakal mengampu I Nerazzurri. Gosip terbaru dari todofichajes mengklaim jika Simeone kemungkinan besar akan merapat ke Giuseppe Meazza akhir musim ini.

Berikut 3 anak emas Diego Simeone di Atletico Madrid yang wajib dibawa jika jadi ditunjuk sebagai pelatih anyar Inter Milan.

 
Bursa TransferChelseaBarcelonaInter Milan#Top5NewsOne Football

Berita Terkini