x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ujian Manchester United, Misi Liverpool Jaga Momentum

Rabu, 19 Oktober 2022 09:08 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Rabu (19/10/22) atau Kamis (20/10/22) WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, di mana Manchester United diuji Tottenham Hotspur dan Liverpool harus jaga momentum kemenangan.

Liga Inggris dibuat sibuk pekan ini dengan menghelat sejumlag pertandingan midweek sebelum digelarnya Piala Dunia 2022 bulan November mendatang. 

Baca Juga

Setelah meraih hasil imbang atas Newcastle United, Manchester United mendapatkan ujian di pertengahan pekan menghadapi Tottenham Hotspur. 

Di atas kertas, Tottenham Hotspur jelas lebih unggul atas Manchester United lantaran berada di peringkat ketiga dengan 23 poin di klasemen Liga Inggris. 

Sementara itu, Manchester United berada di peringkat kelima dengan perolehan 16 poin, memiliki selisih 7 poin dari sang calon lawan.

Baca Juga

Kendati diunggulkan, The Lillywhites tampaknya harus tetap waspada dengan anak asuh Erik Ten Hag. Pasalnya, pasukan The Red Devils setelah dibantai Manchester City dengan skor 6-3 belum terkalahkan dalam empat laga setelahnya. 

Kendati belum terkalahkan, penampilan Manchester United sendiri masih diragukan dan belum konsisten terlihat dari pertandingan melawan Newcastle United.

Absennya Cristian Eriksen sebagai pengatur serangan Manchester United benar-benar berdampak pada ketajaman lini serang Setan Merah. 

Baca Juga

Dikabarkan Cristian Eriksen yang memiliki peran vital di Manchester United akan kembali absen saat melawat ke Tottenham Hotspur Stadium.

Tidak ayal, hal tersebut pun bisa jadi keunggulan anak asuh Antonio Conte saat menghadapi para pemain Erik ten Hag di jadwal Liga Inggris hari ini.


1. Jadwal Liga Inggris Hari Ini

Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Rabu (19/10/22) atau Kamis (20/10/22) WIB.

Sementara itu di jadwal Liga Inggris lainnya, Liverpool akan menghadapi West Ham United dalam motivasi tinggi lantaran sebelumnya mengalahkan Manchester City. 

Menghadapi West Ham yang berada di peringkat ke-13, Liverpool bakal tampil dijagokan karena bermain sebagai tuan rumah. 

Baca Juga

Seperti yang kita ketahui, bahwa Anfield memiliki magis tersendiri dalam membantu Liverpool meraih kemenangan dan Manchester City merasakannya di laga sebelumnya. 

Demi misi menjaga momentum, anak asuh Jurgen Klopp diwajibkan menang dalam pertandingan ini demi kembali bersaing memperebutkan juara Liga Inggris 2022/23.

Sementara itu Chelsea menghadapi Brentford, Graham Potter ingin melanjutkan tren positif bersama The Blues. 

Baca Juga

Modal empat kemenangan beruntun membuat Chelsea jauh diunggulkan, namun bukan berarti Kai Havertz dan kawan-kawan bisa lengah karena Brentford bisa saja memberi kejutan pada dini hari nanti.

Berikut jadwal Liga Inggris hari ini alias Kamis 20 Oktober 2022 WIB:

AFC Bournemouth vs Southampton (01.30 WIB)

Brentford vs Chelsea (01.30 WIB)

Liverpool vs West Ham United (01.30 WIB)

Newcastle United vs Everton (01.30 WIB)

Manchester United vs Tottenham Hotspur (02.15 WIB)

Manchester UnitedLiverpoolChelseaTottenham HotspurWest Ham UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisBrentfordJadwal Liga Inggris

Berita Terkini