x

Rekap Liga Italia: Napoli dan Inter Milan Pesta Gol, Juventus Menang Tipis

Minggu, 30 Oktober 2022 05:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
Selebrasi pemain Napoli, Victor Osimhen usai cetak gol ke gawang Sassuolo di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah rekap laga Liga Italia (Serie A), Sabtu (29/10/22), mulai dari Napoli dan Inter Milan yang berpesta gol hingga Juventus menang tipis.

Laga Liga Italia telah memasuki pekan ke-12. Beberapa hasil pertandingan tersebut menyisakan keseruan maupun kejutan yang tersaji di dalamnya.

Baca Juga

Dimulai dari dominasi Napoli yang hingga saat ini kian tak terbendung usai berhasil menekuk Sassuolo dengan skor 4-0.

Striker Napoli, Victor Osimhen, berhasil menjadi pembeda di laga tersebut setelah berhasil mencatatkan hattrick di menit ke-4’, 19’, dan 77’.

Selain itu, rekrutan anyar Napoli musim ini, Khvicha Kvaratskhelia juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol di menit ke-36’.

Baca Juga

Dengan hasil ini, Napoli semakin kokoh berada di puncak klasemen Liga Italia dengan menorehkan 32 poin dari 12 laga yang telah dilakoni.

Selain Napoli, nasib serupa juga dirasakan oleh Inter Milan setelah berhasil menumpaskan perlawanan dari Sampdoria dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Inter Milan atas Sampdoria tersebut berhasil dicetak oleh Stefan de Vrij (21’), Nicolo Barella (44’), dan Joaquin Correa (73’).

Baca Juga

Di sisi lain, Juventus juga berhasil menorehkan kemenangan saat bertandang ke markas Lecce dengan skor tipis 0-1.

Kemenangan tersebut berhasil diraih oleh Juventus berkat gol yang dicetak oleh pemain pengganti di babak kedua, Nicolo Fagioli (73’).


1. Rekap Hasil Liga Italia

Selebrasi pemain Napoli, Victor Osimhen usai cetak gol ke gawang Sassuolo di Liga Italia.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah rekap hasil Liga Italia (Serie) yang baru saja digelar pada malam hingga dini hari tadi:

Sabtu, 29 Oktober 2022

Minggu, 30 Oktober 2022

Serie A ItaliaInter MilanJuventusNapoliLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini