x

Dulu Fenomenal Bersama Timnas Thailand, Apa Kabar Madam Pang Jelang Piala AFF 2022?

Minggu, 11 Desember 2022 14:08 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Nualphan Lamsan (Madam Pang), manajer Timnas Thailand yang sempat populer di ajang Piala AFF. Foto: Instagram@panglamsam.

INDOSPORT.COM - Jelang Piala AFF 2022, kira-kira seperti apa kabar manajer cantik Timnas Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang?

Untuk diingat kembali, Nualphan Lamsam atau yang akrab dipanggil Madam Pang, memang sempat menjadi buah bibir publik di gelaran Piala AFF 2020 dua tahun lalu.

Apalagi kalau bukan karena wajah cantik dan sepak terjangnya yang mencolok di Timnas Thailand. Bukan hanya itu, sosoknya yang modis pun membuat orang-orang makin terpesona.

Lantas, apa kabar Nualphan Lamsam alias Madam Pang jelang Piala AFF 2022?

Ternyata, ia masih menjadi manajer Timnas Thailand yang sedang mempersiapkan tim untuk berlaga di kompetisi dua tahunan tersebut.

Baca Juga

Akan tetapi Madam Pang nampaknya sedang bingung karena skuad Gajah Perang di Piala AFF edisi kali ini tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya.

Untuk diketahui, Timnas Thailand akan turun tanpa Chanathip Songkrasin, yang ingin menghabiskan libur akhir tahunnya dengan beristirahat.

Baca Juga

Bukan hanya itu, mereka juga kehilangan salah satu tulang punggung tim di Piala AFF 2020, Supachok Sarachat.

Di sisi lain, sejumlah klub Thailand juga dikabarkan enggan melepas pemainnya untuk melaksanakan tugas bela negara di Piala AFF 2022.

Situasi ini pun membuat Madam Pang dan segenap staf pelatih Timnas Thailand harus memutar otak untuk menciptakan skuad yang setidaknya sama kuat dengan angkatan Chanathip Songkrasin di Piala AFF 2020.

Baca Juga

1. Kesibukan Madam Pang Jelang Piala AFF 2022

Nualphan Lamsan (Madam Pang) sedang sibuk mempersiapkan Timnas Thailand di Piala Dunia 2022. Foto: Instagram@panglamsam.

Madam Pang pun sadar bahwa para anggota Timnas Thailand yang sekarang punya tugas berat untuk mempertahankan gelar Piala AFF yang diraih pada 2020.

Ia pun tidak menampik, bahwa skuad yang ada sekarang bak pasukan baru yang dikumpulkan untuk dilatih menuju Piala AFF 2022.

Tidak ayal, tekanan yang bakal dialami tim pun bakal semakin besar. Apalagi, kebanyakan dari pemain tersebut masih minim pengalaman di level internasional.

Dengan demikian, sudah jadi tugas berat Timnas Thailand untuk menyulap wajah-wajah baru ini agar bisa menjaga ekspektasi publik, yang pasti berharap tim kesayangan mereka bisa mempertahankan gelar.

“Tentunya akan mendapat tekanan yang lebih dari sebelumnya,” jelas Madam Pang seperti dilansir dari thethao247.vn.

Baca Juga

Di Piala AFF 2022, Timnas Thailand tergabung di Grup A bersama Indonesia, Kamboja, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Berdasarkan pembagian tersebut, mereka memang masih sangat diunggulkan di Grup A dan bakal jadi lawan tangguh bagi Timnas Indonesia.

Baca Juga

Terlebih lagi, dengan kehadiran Alexandre Polking sebagai juru taktik tim. Pelatih yang satu ini sudah membawa skuad Gajah Perang menjuarai Piala AFF 2020 dan lolos ke Piala Asia 2023.

Ia dan Madam Pang akan bahu-membahu menciptakan skuad Timnas Thailand yang kompetitif meski tidak diperkuat sejumlah bintangnya.

Selain itu, Madam Pang juga akan memastikan para pemainnya mendapat perhatian dan dukungan moril yang cukup jelang Piala AFF 2022 -termasuk dari anggota keluarga mereka.

Baca Juga

2. Madam Pang di Luar Sepak Bola

Nualphan Lamsan (Madam Pang) sedang sibuk mempersiapkan Timnas Thailand di Piala Dunia 2022. Foto: Instagram@panglamsam.

Jelang Piala AFF 2022 yang hanya tinggal menghitung hari, Nualphan Lamsam alias Madam Pang memang tengah disibukkan dengan berbagai persiapan Timnas Thailand.

Walau demikian, ia tetap tidak lupa meng-update seperti apa kehidupannya di luar dunia sepak bola.

Seperti biasa, Madam Pang masih sering mengunggah foto-fotonya yang cantik ke laman media sosial miliknya.

Belum lama ini, ia terlihat menghadiri sebuah acara dengan menggunakan gaun cantik nan anggun - yang berbanding terbalik 180 derajat dengan gayanya saat menjadi manajer Timnas Thailand.

Di lapangan atau di kegiatan-kegiatan berbau sepak bola, Madam Pang sering tampil sporty namun tetap stylish.

Baca Juga

Selain itu, Madam Pang juga tidak lupa berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh di usianya yang telah menginjak 56 tahun.

Sempat Terseret Kasus Pelecehan Seksual

Beberapa waktu lalu, Madam Pang sempat menghebohkan publik dengan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap pemain Timnas Thailand U-23.

Baca Juga

Namun bukan dirinyam, melainkan stafnya yang diduga melakukan pelecehan seksual secara verbal kepada pemain muda Timnas Thailand yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Setelah melakukan investigasi, Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) pada akhirnya memutuskan tetap memakai jasa Madam Pang untuk Timnas Thailand.

FAT masih membutuhkan jasa wanita cantik yang satu ini untuk turnamen-turnamen besar seperti Piala AFF 2022 dan Piala Asia 2023. 

Baca Juga

Sumber: thethao247.vn

ThailandPiala AFFBola InternasionalTimnas ThailandNualphan LamsamPiala AFF 2022

Berita Terkini