x

Piala AFF 2022: Bertolak ke Filipina Naik Pesawat Carter, Timnas Indonesia Diburu Penggemar

Jumat, 30 Desember 2022 16:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Timnas Indonesia tiba di Blue Sky Lounge dan meladeni permintaan swafoto fans sambil menunggu waktu penerbangan menuju Filipina.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia bersiap bertolak ke Filipina guna melakoni laga pamungkas grup A babak penyisihan grup A Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan bertolak ke Filipina pada pukul 16:00 WIB melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Skuat Garuda ke Filipina dengan menggunakan pesawat carteran.

Fachrudin Aryanto dan kolega tiba di Bandara Soekarno Hatta dua jam sebelum terbang. Mereka menunggu di area Blue Sky Lounge sambil menunggu boarding.

Marc Klok dan kolega tampak asik bersantai. Ada yang sambil berbincang, melihat YouTube dan menyantap hidangan yang tersaji di area ini.

Kehadiran para pemain Timnas Indonesia membuat para penumpang lainnya terlihat sangat antusias. Tak sedikit dari mereka memberanikan diri meminta tanda tangan dan berswafoto bersama para pemain.

Baca Juga

“Mas Marselino boleh minta tanda tangan?,” ujar salah satu pengunjung sembari menyodorkan sebuah buku dan pulpen. 

"Mas Nadeo boleh minta foto sebentar?," tambah seorang penggemar.

Baca Juga

Taka hanya para pemain, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga turut diburu para penggemar. 

Shin Tae-yong yang sedang berjalan tiba-tiba dihentikan salah seorang yang meminta tanda tangan dan berswafoto. Shin Tae-yong yang mengenakan baju putih pun melayaninya dengan senang hati.

Baca Juga

1. Peluang Lolos

Pemain Timnas Indonesia tiba di Blue Sky Lounge dan meladeni permintaan swafoto fans sambil menunggu waktu penerbangan menuju Filipina.

Rombongan para pemain Timnas Indonesia dijadwalkan bakal tiba di Bandara Ninoy Aquino, Filipina pada pukul 20.40 waktu setempat.

Seperti diketahui, perjalanan Timnas Indonesia ke Filipina untuk melakoni laga pamungkas grup A Piala AFF 2022 yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Senin (02/1/2023).

Baca Juga

Kemenangan harus diraih Egy Maulana Vikri dkk. jika ingin peluang menuju babak semifinal berjalan dengan mulus.

Hasil 3 poin dan jumlah gol yang banyak, tentunya akan mempermudah jalan Timnas Indonesia bersaing dengan Thailand untuk memperebutkan status sebagai juara grup A.

Namun begitu, Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil seri dalam pertandingan melawan Filipina nanti untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga
PSSIFilipinaTimnas IndonesiaBola InternasionalShin Tae-yongPiala AFF 2022

Berita Terkini