x

Link Live Streaming Liga Spanyol: Almeria vs Atletico Madrid

Minggu, 15 Januari 2023 21:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Link live streaming Liga Spanyol (Laliga) antara Almeria vs Atletico Madrid pada Minggu (15/01/23) pukul 22.15 WIB, bisa diakses pada berita ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Spanyol (Laliga) antara Almeria vs Atletico Madrid pada Minggu (15/01/23) pukul 22.15 WIB, bisa diakses pada berita ini.

Pertandingan pekan ke-17 Laliga  antara Almeria vs Atletico Madrid tersebut akan berlangsung di Stadion de los Juegos Mediterraneos.

Berdasarkan statistik jelang pertandingan malam nanti,  sebagai tim tamu Atletico Madrid lebih diunggulkan dibanding Almeria.

Dari riwayat lima pertemuan sebelumnya, Atletico Madrid sukses mengunci empat kemenangan atas Almeria. Sementara Almeria baru sekali menang.

Selain dari head to head, juara bertahan Atletico Madrid juga lebih baik di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini dibanding Almeria.

Baca Juga

Atletico Madrid saat ini berada di posisi keenam klasemen Liga Spanyol dengan raihan 27 poin. Perolehan yang sama dengan Ossasuna di posisi ketujuh.

Sementara Almeria saat ini masih terdampar di peringkat ke-14 klasemen Liga Spanyol (La Liga) dengan perolehan 17 poin.

Bertandang ke Almeria, tim Atletico Madrid datang dengan semangat membara untuk kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya pekan lalu, pasukan Diego Simeone baru takluk 0-1 atas Barcelona.

Baca Juga

Jika menang atas Almeria, Atletico Madrid berkesempatan untuk merebut empat besar dan membuka kans bermain di Liga Champions.

Meski demikian, laga antara Almeria vs Atletico Madrid nanti juga berpotensi untuk melahirkan kejutan. Apalagi Almeria bermain di depan pendukungnya sendiri.

Link live streaming Almeria vs Atletico Madrid di matchday ke-17 Liga Spanyol (Laliga) malam hari ini, tersedia di halaman kedua.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Liga Spanyol

Link live streaming Liga Spanyol (Laliga) antara Almeria vs Atletico Madrid di matchday ke-17 pada Minggu (15/01/23) pukul 22.15 WIB.

Berikut link live streaming Liga Spanyol (Laliga) antara Almeria vs Atletico Madrid di matchday ke-17 pada Minggu  (15/01/23) pukul 22.15 WIB.

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran
 

Atletico MadridAlmeriaLiga SpanyolLive StreamingBerita Liga Spanyol

Berita Terkini