x

Tidak Tahu Diri! Aktor di Balik Suara Desahan dalam Laga Wolves vs Liverpool Malah Bangga

Kamis, 19 Januari 2023 03:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Aktor dibalik suara desahan yang muncul di tengah-tengah laga antara Wolves vs Liverpool dalam Piala FA 2022-2023, Daniel Jarvis, alias Jarvo69.

INDOSPORT.COM – Daniel Jarvis alias Jarvo69 merupakan aktor di balik suara desahan yang muncul di tengah-tengah laga antara Wolves vs Liverpool dalam Piala FA 2022-2023.

Pertandingan antara Wolves vs Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA 2022-2023, yang berlangsung di Molineux Stadium, Rabu (18/01/23) pukul 02.45 WIB, berakhir dengan skor 0-1.

Kemenangan Liverpool atas Wolves tersebut didapatkan berkat gol semata wayang Harvey Elliott, yang berhasil mengkonversi umpan Thiago Alcantara di menit 13.

Kendati demikian, ada salah satu momen menarik yang terjadi di saat pertandingan antara Wolves vs Liverpool sedang berlangsung.

Momen yang dimaksudkan adalah munculnya suara desahan seks,berasal dari telepon genggam, yang dipasang dekat dengan speaker studio BBC.

Baca Juga

Hal tersebut dapat terjadi karena Daniel Jarvis melakukan panggilan telepon ke nomor hp itu, setelah sebelumnya dia memasang nada dering dengan suara seks.

Ternyata Daniel Jarvis juga pernah melakukan prank serupa di pertandingan penting lainnya yang dilakoni oleh Liverpool.

Baca Juga

Termasuk dalam partai final Liga Champions 2021-2022 antara Liverpool vs Real Madrid. Pada saat itu, Jarvis menyelinap ke dalam lapangan, serta memeluk Vinicius Jr dan Eden Hazard.

Maka dari itu, pemilik akun Youtube dengan Jarvo69 tersebut diangap sebagai prankster. Sehingga Daniel Jarvis sering membuat konten tentang aksi iseng.

Meskipun termasuk dalam tindakan yang merugikan banyak oran, khususnya dalam laga Wolves vs Liverpool. Namun, Daniel Jarvis justru mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tidak merasa bersalah.

Baca Juga

1. Daniel Jarvis Bangga dengan Aksinya

Thiago Alcantara berduel dengan Adama Traore di laga Wolves vs Liverpool (04/12/21).

Prank yang dilakukan oleh Daniel Jarvis dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA 2022-2023 antara Wolves vs Liverpool, dinilai berhasil.

Bahkan, Daniel Jarvis melalukan siaran langsung ketika akan melakukan aksi prank ke dalam pertandingan Wolves vs Liverpool.

Ketika melakukan siaran langsung di akun Jarvo69, Daniel Jarvis dengan bangga mengumumkan bahwa dirinya akan segera memulai aksinya.

“Ini dia, kami telah memasang telepon dengan suara seks yang keras di studio BBC pada tayangan ulang Wolves v Liverpool FA Cup,” kata Daniel Jarvis dikutip dari The Sun.

Kemduian, Daniel Jarvis melakukan aksinya dengan melakukan panggilan ke telepon genggam yang dipasang tepat di dekat speaker studio BBC.

Baca Juga

Hal tersebut sempat membuat Garry Lineker dan Alan Shearer berjuang menyembunyikan rasa malu atas apa yang telah terjadi.

Bahkan, Garry Lineker mewakili BBC meminta maaf kepada seluruh penonton yang menyaksikan pertandingan Wolves vs Liverpool.

Baca Juga

Di sisi lain, pelaku prank tersebut, Daniel Jarvis alias Jarvo69, justru merasa tidak bersalah atas hal yang telah dilakukan. Bahkan, dirinya malah merasa bangga.

Tebukti, Daniel Jarvis merespon tweet Garry Lineker dengan bangga mengakui bahwa dirinyalah aktor dibalik kekacauan yang terjadi di dalam studio BBC.

"Ya, kami menemukan ini ditempel di bagian belakang set. Saat sabotase berjalan, itu cukup lucu,,” terang Daniel Jarvis dikutip dari The Sun.

Baca Juga

Sumber: The Sun

LiverpoolPiala FABola InternasionalWolverhampton Wanderers (Wolves)

Berita Terkini