x

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Bertabur Duel Pemanas Kompetisi Slot Tiket Eropa

Sabtu, 11 Februari 2023 06:09 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Jadwal Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 hari ini, Sabtu (11/02/23), hingga Minggu (12/02/23) dini memang tidak akan dihiasi laga Real Madrid atau Barcelona.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 hari ini, Sabtu (11/02/23), hingga Minggu (12/02/23) dini memang tidak akan dihiasi laga Real Madrid atau Barcelona.

Hanya saja fans akan tetap disajikan dengan pertandingan-pertandingan berbobot yang dapat berefek besar pada bentuk klasemen di akhir musim nanti.

Barcelona belum akan bermain sampai Senin (13/02/23) dan Real Madrid masih harus absen sampai Piala Dunia Antarklub 2023 selesai namun bakal ada tiga partai besar sebagai gantinya.

Yang pertama adalah Almeria vs Real Betis. Tim tamu saat ini hanya berjarak satu poin saja dari enam besar alias zona kompetisi Eropa.

Sayangnya performa Betis belakangan ini tidak begitu baik dengan hanya mengumpulkan satu kemenangan saja dari enam laga terakhir di semua ajang.

Baca Juga

Almeria sebenarnya setali tiga uang. Pasca pergantian tahun La Union pun cuma sekali menang usai melewati lima pertandingan kompetitif.

Hanya saja Almeria punya rekor yang cukup baik saat berhadapan dengan Real Betis dengan empat kemenangan dalam enam duel terbaru termasuk dalam dua uji coba.

Baca Juga

Apabila nanti Betis tumbang lagi, maka Athletic Bilbao siap menyalip demi peringkat ketujuh.

Los Leones dijadwalkan bertandang ke Mestalla guna menghadapi Valencia yang kini berada di zona relegasi.

Walau tuan rumah tengah berada dalam tren buruk namun ambisi untuk menginjak wilayah aman sehingga Los Che lebih ambisius lagi untuk mengejar tripoin.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Bertabur Duel Pemanas Kompetisi Slot Tiket Eropa

Terakhir ada Sevilla vs Mallorca. Layaknya Valencia vs Athletic Bilbao, duel ini juga mempertemukan calon relegasi dan mereka yang mentargetkan finis di zona Eropa.

Los Rojiblancos selaku tuan rumah saat ini berada di bibir jurang menuju divisi Segunda usai menduduki peringkat 17 dari 20 klub dengan hanya ada satu poin yang membuat mereka tetap aman.

Sementara itu Mallorca memang berada di peringkat 10 Liga Spanyol namun sebenarnya jarak mereka dengan tujuh besar tidaklah jauh.

Apabila menang, Los Piratas bisa langsung melejit tiga atau empat peringkat lebih tinggi.

Berikut ini adalah jadwal Liga Spanyol hari ini selengkapnya:

Sabtu (11/02/23)

22.15 WIB Almeria vs Real Betis

00.30 WIB Sevilla vs Mallorca

Minggu (12/2/23)

03.00 WIB Valencia vs Athletic Bilbao

SevillaValenciaAthletic BilbaoAlmeriaReal BetisReal MallorcaLiga SpanyolJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini