x

Alih-alih Cari Pemain Tengah, Liverpool Malah Kedapatan Rekrut Pengganti Caoimhin Kelleher

Senin, 13 Februari 2023 12:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
Caoimhin Kelleher

INDOSPORT.COM – Bukannya mencari pemain lini tengah, raksasa Liga Inggris (Premier Leagu), Liverpool justru mengincar kiper Anderlecht, Bart Vebruggen.

Langkah kurang tepat baru saja diperlihatkan Liverpool dalam beberapa waktu terakhir. Bukannya mencari pemain tengah, The Reds justru mencari pengganti Caoimhin Kelleher.

Sikap Liverpool tersebut justru berbanding terbalik dengan kebutuhan mereka saat ini yang sangat membutuhkan pemain di posisi lini tengah.

Hal tersebut dikarenakan telah membuat performa Liverpool pada musim ini mengalami penurunan derastis daripada musim-musim sebelumnya.

Keroposnya lini tengah bahkan telah membuat Liverpool mengalami penampilan yang tidak konsisten dan membuat mereka terseok-seok di papan tengah.

Baca Juga

Liverpool saat ini bertengger di posisi ke sepuluh klasemen sementara Liga Inggris. The Reds total baru mengumpulkan 29 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka jalani.

Liverpool sendiri sejak awal musim bergulir telah melakukan langkah yang cukup keliru dengan lebih mengedepankan merekrut pemain lini depan.

Baca Juga

Darwin Nunez misalnya. Kedatangan Nunez sebenarnya bak seperti pembelian tergesa-gesa di tengah hengkangnya Sadio Mane dan Man City yang telah mendatangkan Erling Haaland.

Bak tak mau belajar dari kesalahan, pada bursa transfer musim dingin, Liverpool lagi-lagi harus melakukan hal serupa. Kali ini giliran Cody Gakpo yang didatangkan ke Anfield Stadium.

Terbaru, Liverpool lagi-lagi harus melupakan untuk mencari pemain lini tengah usai mereka dikabarkan ingin merekrut kiper muda Anderlecht, Bart Vebruggen.

Baca Juga

1. Liverpool Ingin Datangkan Kiper

Aksi Caoimhin Kelleher di laga Liverpool vs Ajax Amsterdam

Sebagaimana diketahui bersama, permasalahan besar Liverpool pada musim ini adalah minimnya kreasi di lini tengah mereka.

Para pemain yang diharapkan dapat memberikan kreasi tersebut juga harus diterpa cedera yang membuat mereka absen cukup lama.

Nama-nama seperti Jordan Henderson, Thiago Alcantara, hingga Fabinho yang kerap jadi andalan juga tak menunjukkan kondisi yang selalu stabil.

Terbaru, Liverpool justru dikabarkan kembali mengincar pemain yang bukan sesuai dengan kebutuhan mereka saat ini.

Seperti dilansir dari Express, Liverpool dikabarkan mengincar kiper Anderlecht, Bart Vebruggen. The Reds mengincar Vebruggen untuk menggantikan Caoimhin Kelleher yang akan hengkang.

Baca Juga

Caoimhin Kelleher sendiri dikabarkan ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi, hal itu lah yang mendekaknya untuk ingin meninggalkan Liverpool.

Calon pengganti Kelleher, Bart Vebruggen sejatinya telah menunjukkan penampilan yang cukup apik bersama klubnya saat ini, Anderlecht.

Baca Juga

Liverpool dikabarkan juga telah mengirimkan agen mereka ke Belgia untuk memantau perkembangan kiper berusia 20 tahun tersebut.

Meski begitu, keputusan tetap ada di pihak manajemn klub. Liverpool yang sebentar lagi akan kembali mengarungi pekan ke-23 Liga Inggris.

Armada Jurgen Klopp akan melakoni laga melawan Everton. Tiga poin penuh menjadi harga mati yang harus diperoleh Liverpool demi mendongkrak asa mereka.

Baca Juga

Sumber: Express

Bursa TransferLiverpoolAnderlechtLiga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini