x

Link Live Streaming Liga Europa: Barcelona vs Manchester United

Kamis, 16 Februari 2023 23:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Simak link live streaming Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United pada Jumat (17/02/2023) pukul 00:45 WIB.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United pada Jumat (17/02/2023) pukul 00:45 WIB.

Seperti yang diketahui, ‘final kepagian’ bakal tersaji di pertandingan play-off Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United ini.

Duel tersebut tentunya menghadirkan pertandingan sarat tensi antara dua raksasa Eropa yang tengah naik daun di musim 2022/2023 ini.

Pemain anyar yang datang di bursa transfer tentu saja memainkan peran yang vital di balik kesukesan The Red Devils maupun La Blaugrana saat ini.

Di Manchester United, adanya Casemiro, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez jelas menjadi salah satu faktor di balik hidupnya permainan Setan Merah saat ini ketimbang musim lalu.

Baca Juga

Demikian pula bagi Barcelona, yang belanja jor-joran di bursa transfer musim panas lalu, dengan mendatangkan banyak wajah baru.

Adanya Robert Lewandowski beserta Ousmane Dembele yang kembali memperpanjang kontrak membuat El Barca menjadi lebih berbahaya musim ini

Baca Juga

Sayangnya, Dembele sendiri tidak bisa bermain bagi Los Cules dalam laga melawan Man United di play-off Liga Europa seusai baru saja dibekap cedera.

Menarik untuk disaksikan siapakah yang bakal meraih kemenangan di laga ini di tengah skuad Manchester United yang terbilang compang camping karena tak diperkuat sjumlah pemain kuncinya.

Simak link live streaming play-off Liga Europa antara Barcelona vs Manchester United.

Baca Juga

1. Link live Streaming Liga Europa

Live Streaming

Jumat, 17 Februari 2023

Barcelona vs Manchester United (00:45 WIB)

Link live streaming:

Vidio.com: klik di sini

SCTV: klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Manchester UnitedBarcelonaLiga EuropaLive Streaming

Berita Terkini