x

Liga Champions: Kaget Liverpool Sedang Terpuruk, Luka Modric Malah Adu Nasib

Minggu, 19 Februari 2023 17:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Jelang laga Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, Luka Modric kaget The Reds lagi bapuk dan malah adu nasib.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, Luka Modric, kaget The Reds sedang bapuk dan malah adu nasib.

Liverpool dan Real Madrid bisa dibilang menjadi dua raksasa Eropa bernasib sama entah di musim sebelumnya maupun saat ini.

Liverpool sepanjang 2021-2022 memang begitu perkasa dan berbahaya. The Reds berjuang memperebutkan trofi bergengsi hingga akhir musim.

Pasukan Jurgen Klopp saat itu berhasil menjuarai Piala Liga Inggris dan Piala FA di musim lalu dan bahkan masih berjuang memperebutkan dua trofi lainnya hingga akhir musim.

Liverpool nyaris menjuarai Liga Inggris yang mana mereka berjuang hingga pekan terakhir, tetapi gagal setelah Manchester City unggul satu poin dari The Reds di laga pamungkas.

Baca Juga

Selain itu, Mohamad Salah cs saat ini juga hampir menjuarai Liga Champions, tetapi kalah dari Real Madrid dengan skor tipis 1-0 di partai puncak.

Sementara itu, Real Madrid juga berjaya di musim lalu setelah berhasil menjuarai Liga Champions dan Liga Spanyol.

Baca Juga

Akan tetapi, kedigdayaan baik The Reds maupun Los Blancos tampak perlahan sirna di musim ini. Menariknya, tersaji pertandingan Liverpool vs Real Madrid yang bisa dibilang lagi bapuk di babak 16 besar Liga Champions.

Uniknya, Luka Modric kaget the Reds lagi bapuk dan malah beradu nasib dengan Los Blancos menjelang babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid.

Baca Juga

1. Adu Nasib Real Madrid dan Liverpool

Luka Modric, pemain Real Madrid.

Luka Modric sendiri kaget dengan situasi Liverpool saat ini dan malah beradu nasib dengan Real Madrid yang tak kalah bapuk meskipun Los Blancos terbilang jauh lebih baik ketimbang The Reds.

“Saya cukup kaget Liverpool saat ini jauh dari peringkat pertama di Liga Inggris, tetapi dia bisa mengatakan hal yang sama pada kami di Liga Spanyol saat ini. Jadi, saya tak ingin komentar lebih!” kata Modric.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedelapan Liga Inggris setelah berhasil menang dari Newcastle United dengan skor 0-2.

Namun, The Reds sendiri sudah terdepak di kompetisi Piala Liga Inggris dan Piala FA sehingga harapan trofi pasukan Jurgen Klopp bergantung penuh di Liga Inggris dan Liga Champions.

Untuk Liga Inggris, fans Liverpool sudah seharusnya sadar bahwa mereka bukan pesaing gelar juara sehingga harapan untuk menjadi kampiun harus dibuang jauh-jauh dan berfokus ke Liga Champions.

Baca Juga

Walaupun terbilang bapuk di Liga Inggris, Jordan Henderson cs bisa dibilang lebih perkasa di Liga Champions mengingat mereka hanya kalah sekali dari Napoli di fase grup dan berhasil memenangi lima laga tersisa.

Sementara itu, nasib Los Blancos tentu saja jelas lebih baik ketimbang Liverpool walaupun pasukan Carlo Ancelotti ini gagal menjuarai Piala Super Spanyol.

Baca Juga

Luka Modric cs masih bisa berjuang mendapatkan trofi di Copa del Rey yang mana mereka diadang oleh Barcelona lagi di kompetisi itu.

Sementara itu, Real Madrid hanya terpaut lima sampai delapan poin saja dari Barcelona, yang memimpin klasemen Liga Spanyol.

Hal itu tentu saja menandakan nasib Real Madrid jelas lebih baik ketimbang Liverpool yang terpaut 19 poin dari Arsenal di pucuk klasemen Liga Inggris.

Laga 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid ini bakal berlangsung di Anfield pada Rabu (22/2/23) pukul 03.00 WIB .

Baca Juga

Sumber: Mirror

Real MadridLiverpoolLuka ModricLiga Champions

Berita Terkini