x

Daya Pikat Monique Salum, Istri Fred Penghancur Barcelona di Liga Europa

Sabtu, 25 Februari 2023 15:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Sosok Monique Salum dengan segudang daya pikat, ikut tersorot dengan ketenaran suaminya, Frederico Rodrigues Santos, bintang timnas Brasil dan Man United.

INDOSPORT.COM – Sosok Monique Salum dengan segudang daya pikat, ikut tersorot dengan ketenaran suaminya, Frederico Rodrigues Santos, bintang timnas Brasil dan Man United.

Frederico Rodrigues Santos atau Fred memang baru saja menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Manchester United melawan Barcelona di leg kedua play-off Liga Europa, Jumat (24/2/23).

Sehari-harinya, Fred didukung oleh Monique Salum yang cantik. Fred dan Monique Salum menikah pada tahun 2018 lalu.

Monique Salum mendukung setiap langkah yang dilakukan oleh suaminya sebagai atlet sepak bola, dan saat ini membela Manchester United.

Bahkan terlihat bahwa Monique Salum mendukung langsung di Old Trafford, saat Manchester United bertanding melawan Barcelona leg kedua play-off Liga Europa, Jumat (24/2/23) dini hari WIB.

Baca Juga

Dalam unggahan terbarunya di instagram, Monique Salum mengunggah momen saat menyaksikan langsung laga Manchester United vs Barcelona di Liga Europa 2022-2023.

Monique Salum menonton pertandingan dengan putranya, Benjamin Rodrigues, yang mengenakan atribut serba merah untuk mendukung Fred.

Baca Juga

Perempuan cantik itu juga menyematkan caption sebagai ungkapan syukurnya karena Manchester United bisa menang 2-1 atas Barcelona,sekaligus menyegel tiket ke babak 16 besar Liga Europa.

Monique Salum dukung suaminya, Fred, di pertandingan Liga Europa antara Man United vs Barcelona, Jumat (24/02/23).

Terlepas dari itu, mengikuti jejak suaminya yang hebat sebagai bintang Manchester United dan timnas Brasil, Monique Salumpun diketahui memiliki profesi tak kalah hebat.

Bahkan Monique Salum sempat bekerja di Pusat Pengembangan Teknologi di Brasil sebelum pernikahannya dengan Fred.

Baca Juga

1. Pesona Monique Salum

Pesona menawan Monique Salum, WAGs Fred bintang Manchester United.

Sempat bekerja di Pusat Pengembangan Teknologi di Brasil, namun pada akhirnya Monique Salum memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya.

Hal itu dilakukan demi bisa ikut sang suami, Frederico Rodrigues Santos, yang saat itu harus pindah dari Shakhtar Donetsk ke Manchester United di Inggris pada 2018.

Usai keluar dari pekerjaannya sebagai insyinyur nuklir, Monique Salum pun bekerja sebagai seorang influencer serta model untuk beberapa perusahaan.

Tak hanya itu, Monique Salum juga beberapa kali terlihat aktif dalam sejumlah acara sosial yang dia pamerkan di Instagram pribadinya.

Seperti saat dia menyambangi sebuah pelosok di negaranya,Brasil. Monique Salum begitu mengagumkan bercengkerama dengan anak-anak di sana.

Baca Juga

Belum lagi momen-momen lainnya karena diketahui bahwa istri Fred yang merupakan pahlawan kemenangan Man United dari Barcelona di Liga Europa itu, juga tergabung di sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

WAGs bintang Man United, Fred, Monique Salum, saat terlibat aksi sosial, Sumber: IG @moniquesalum.

Hal itulah yang membuat Monique Salum menjadi WAGs Manchester United dengan pesona mengagumkan dan kian jadi idola.

Baca Juga

Dengan segala pesonanya, Monique Salum tentunya akan terus bersinar sebagai model sekaligus istri dari bintang Manchester United, Frederico Rodrigues Santos.

Seiring dengan keberhasilan Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Europa, Monique Salum tentunya akan kian gigih mendukung sang suami.

Di babak 16 besar Liga Europa, Manchester United yang digawangi Fred dkk, akan menantang klub Liga Spanyol, Real Betis, Jumat (10/03/23) pukul 03.00 WIB. Akankah Real Betis jadi korban Man United selanjutnya setelah Barcelona?

Baca Juga

Sumber: Instagram Monique Salum

Manchester UnitedFredBarcelonaLiga EuropaWAGsBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini