x

Moncer di Usia Senja Bersama Real Madrid, Luka Modric Dirayu Calon Juara Liga Italia

Sabtu, 25 Februari 2023 21:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Luka Modric saat laga Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli, disebut berminat pada gelandang senior Real Madrid, Luka Modric di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, dilansir dari Calciomercato, bintang gaek dari timnas Kroasia, Luka Modric belakangan jadi incaran pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli.

Hanya saja, transfer ini bakal terjadi jika Luka Modric memutuskan hengkang di bursa transfer musim panas 2023 dengan status bebas transfer dari Real Madrid.,

Sang gelandang menang menjadi salah satu pemain yang menjadi bagian dari kejayaan Real Madrid, setidaknya dalam 10 tahun belakangan.

Sempat disebut oleh media Spanyol sebagai transfer terburuk Real Madrid, Modric mampu menunjukkan diri sebagai pemain bintang.

Baca Juga

Bahkan, eks Tottenham Hotspur ini belakangan jadi salah satu gelandang terbaik Real Madrid sepanjang sejarah dengan bergelimang gelar Liga Champions.

Modric mampu mencetak 468 kali penampilan untuk Real Madrid dengan mencetak 37 gol dan 75 assist yang tentu membuat klub lain menginginkannya hengkang.

Baca Juga

Napoli menjadi salah satu yang kabarnya sangat mengidamkan kehadiran Modric di lini tengah yang sebenarnya sudah disesaki pemain berbakat.

Pasalnya, Napoli menjadi salah satu klub dengan penampilan menawan di Liga Italia dengan mampu menduduki posisi puncak.

Tentu saja, keberhasilan Napoli memenangi trofi Liga Italia akan membuat mereka mengakhiri penantian sejak akhir tahun 1980-an.

Baca Juga

1. Napoli Bakal Incar Luka Modric dari Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric mencetak gol dari titik penalti ke gawang Rayo Vallecano REUTERS/Susana Vera

Selepas memenangi Liga Italia nanti, Napoli akan merencanakan beberapa transfer baru untuk memperbaiki skuadnya.

Tentu saja, Napoli masih punya ambisi besar untuk bermain bagus di Liga Champions dengan materi pemain yang lebih baik.

Padahal, Il Partneopei sudah mendatangkan salah satu gelandang terbaik, yaitu Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur.

Hanya saja, pemain asal Prancis ini kabarnya tak mau menjadi pemain permanen, sehingga Luka Modric menjadi target selanjutnya.

Napoli kabarnya terus memantau situasi Modric dan mencari tahu kemungkinan kontrak sang pemain bersama Real Madrid.

Baca Juga

Meskipun sudah uzur, penampilan Modric masih patut untuk ditunggu di Liga Italia dan tak akan dilewatkan oleh Napoli.

Hanya saja, Napoli bukanlah satu-satunya klub Liga Italia yang mengincar Luka Modric dari Real Madrid. Ada AS Roma yang kabarnya berminat untuk mendatangkan Modric yang akan digunakan untuk memperbaiki lini tengah tim asuhan Jose Mourinho.

Baca Juga

Meskipun demikian, AS Roma dan Napoli akan kesulitan untuk mendatangkan Luka Modric, karena keterkaitan sang pemain dengan Real Madrid.

Real Madrid menginginkan Modric untuk memperpanjang kontrak dengan jangka pendek dan membuat sang pemain ingin pensiun di Santiago Bernabeu.

Tentu saja, AS Roma dan Napoli harus berusaha keras meyakinkan Luka Modric agar bersedia hengkang dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga
Real MadridLuka ModricNapoliLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini