x

Link Live Streaming Liga 1: Rans Nusantara FC vs Persebaya

Selasa, 28 Februari 2023 14:05 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Indra Citra Sena
Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Rans Nusantara FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2022-2023. Duel keduanya bisa disaksikan via link live streaming berikut.

Laga Rans Nusantara FC vs Persebaya berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (28/2/23) pukul 15.00 WIB.

Rans Nusantara FC kini dalam fase buruk setelah melakoni 11 laga terakhir tanpa kemenangan satu pun. Tercatat, mereka sudah menelan enam kekalahan beruntun, terburuk di Liga 1 musim ini.

Menilik hasil klasemen Liga 1 sementara, klub berjuluk Magenta Force itu bertengger di posisi juru kunci, alias dasar klasemen dengan 17 poin.

Baca Juga

Lebih lanjut, pelatih Rodrigo nyatanya tak mampu membawa Rans Nusantara FC keluar dari zona bahaya. Dia sudah menukangi RANS sejak awal Februari ini dan hasilnya selalu berujung pada kekalahan.

Kondisi ini jelas menguntungkan bagi Persebaya Surabaya, selain bisa membalas kekalahan pada September lalu, laga ini bisa memperpendek jarak di klasemen Liga 1.

Baca Juga

Persebaya Surabaya sendiri kini menduduki posisi ke-7 setelah menghimpun 37 poin. Bajol Ijo hanya selisih empat angka dengan Borneo FC yang menempati urutan ke-6.

Pertandingan Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya ini diprediksi akan berlangsung sengit. Persebaya akan tampil habis-habisan untuk memperbaiki 2 laga sebelumnya.

Baca Juga

1. Live Streaming Liga 1

Live Streaming

Berikut link live streaming Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1, akses di bawah ini untuk menyaksikan keseruan laga keduanya.

Vidio.com (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Persebaya SurabayaRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 1Live StreamingBerita Liga 1

Berita Terkini