x

Prediksi Liga 1 Persita vs PSS: Pendekar Cisadane Incar Kemenangan dengan Pelatih Baru

Kamis, 2 Maret 2023 02:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Prediksi pertandingan antara Persita Tangerang vs PSS Sleman (RBI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan menjamu PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan pekan ke-28 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Pertandingan Liga 1 antara Persita Tangerang vs PSS Sleman digelar pada Kamis (02/03/23) pukul 15.00 WIB di Indomilk Arena, Tangerang. Dalam duel ini, tim Pendekar Cisadane mengincar tiga poin di kandang.

Persita Tangerang akan ditangani pelatih baru pada sore nanti yakni Luis Edmundo. Ia mengatakan persiapan sudah berjalan lancar dan berharap pemain bisa terapkan gaya bermain yang diinginkan.

"Persiapan minggu ini untuk pertandingan besok sangat bagus. Saya sebagai pelatih akan mencoba untuk semua pemain bisa paham dengan sistem yang kita akan mainkan,” buka Luis.

Pelatih asal Chili itu menegaskan harus ada perubahan dalam permainan Persita. Itu karena tim Ungu Barat tidak konsisten diputaran kedua Liga 1 2022/23, jadi pertandingan besok sangat penting.

Baca Juga

Saat ini, Persita menempati urutan ke-10 klasemen sementara Liga 1 2023. Tim runner up Liga 2 2019 itu kumpulkan 33 poin dari 25 pertandingan yang sudah dimainkan.

Sementara itu, asisten pelatih PSS Sleman, Ansyari Lubis menilai Persita sebagai tim yang bagus. Tim lawan punya pelatih baru yang tentu mengubah permainan, jadi PSS berusaha mewaspadai semangat baru Muhammad Toha dkk.

Baca Juga

"Otomatis Persita dengan adanya pelatih baru, pasti ada suasana baru, pasti ada harapan yang besar. Tidak ada yang perlu ditakuti. Mudah-mudahan kami sama-sama menampilkan permainan terbaik," tutur Ansyari Lubis.

Sebagaimana diketahui, PSS Sleman saat ini ada diurutan 15 klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Super Elang Jawa mengoleksi 28 poin dari 27 pertandingan.

Baca Juga

1. Prediksi Susunan Pemain dan Player to Watch

Striker Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi. Foto: Persita Tangerang

Prediksi susunan pemain:

Persita (4-3-3): 
Aditya Harlan; Mario Jardel; Fandry Imbiri, Javlon Guseynov, M Toha; Shin-yeong Bae, Rifky Dwi Septiawan, Paulo Sitanggang; Wildan Ramdhani, Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi. 

PSS (4-2-3-1): 
Ega Rizky Pramana; Ibrahim Sanjaya, Irfan Nanda, Marckho Merauje, Kevin Gomes; Kim Kurniawan, Jihad Ayoub; Riki Dwi Saputro, Jonathan Cantillana, Haris Tuharea; Yevhen Bockashvili.

Baca Juga

Player to watch:

- Persita: Ramiro Fergonzi

Pemain asal Argentina ini nampaknya masih jadi andalan di lini depan Persita, pasalnya punya finishing apik. Fergonzi sudah koleksi tujuh gol dengan enam assist dari 23 penampilan.

- PSS: Yevhen Bockashvili

Penyerang asal Ukraina ini akan jadi target man PSS. Datang diputaran kedua, Yevhen telah mainkan sembilan pertandingan dengan lima gol dan satu assist.

Baca Juga

2. Statistik dan Prediksi

Logo Liga 1 2022-2023.

Head to Head Kedua Tim:

Lima laga terakhir Persita:

Lima laga terakhir PSS Sleman:

Prediksi INDOSPORT:

Persita TangerangPSS SlemanLuis EdmundoLiga IndonesiaLiga 1Seto Nurdiyantoro

Berita Terkini