x

Jadwal Liga 1: Bali United vs Persita, Tantangan Madura United untuk Bangkit

Selasa, 7 Maret 2023 06:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
Jadwal Liga 1 pada Selasa (07/03/2023) sajikan laga antara Bali United vs Persita Tangerang dan tantangan Madura United untuk bangkit.

INDOSPORT.COMJadwal Liga 1 pada Selasa (07/03/2023) sajikan laga antara Bali United vs Persita Tangerang dan tantangan Madura United untuk bangkit.

Laga Liga 1 hari ini pastinya menyajikan pertandingan seru antara Bali United vs Persita Tangerang yang jadi partai pembuka.

Bali United sebelumnya baru saja mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka setelah dikalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-1.

Oleh sebab itu, Illija Spasojevic cs pastinya mengincar kemenangan kontra Persita untuk mengembalikan lagi timnya ke tren kemenangan.

Sementara itu, Persita Tangerang bisa dibilang dalam tren cukup apik karena tak kalah dalam lima laga terakhir di Liga 1 dengan perincian dua kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Baca Juga

Di sisi lain, Madura United pastinya juga mengicar poin sempurna kala bersua PSIS Semarang di laga lanjutan Liga 1.

Pasalnya, Madura United saat ini gagal mengamankan satu pun kemenangan dalam empat laga terakhir, apalagi mereka baru saja ditumbangkan Borneo FC dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga

Di sisi lain, PSIS juga dalam rentetan yang kurang oke karena juga gagal mengamankan satu pun kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga 1.

Kedua tim ini, baik PSIS Semarang maupu Madura United, pastinya sama-sama membutuhkan poin penuh untuk bisa terus merangkak naik di klasemen Liga 1.

Simak jadwal Liga 1 pada Selasa (07/03/2023).

Baca Juga

1. Jadwal Liga 1

Logo Liga 1 2022-2023.

Selasa, 7 Maret 2023

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal.

Persita TangerangPSIS SemarangMadura United FCBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini