x

Usung Skuad Terbaik, Persik Kediri Ingin Lanjutkan Tren Fenomenal di Tangerang

Rabu, 29 Maret 2023 09:52 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves. (Foto: MO Persik Kediri)

INDOSPORT.COM - Persik Kediri sedang dalam motivasi tinggi menatap jadwal lanjutan pada pekan ke-32 Liga 1 saat menantang Dewa United, Kamis (30/03/23).

Tim dengan julukan Macan Putih itu sudah ditunggu oleh Dewa United selaku tuan rumah di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Banten.

Motivasi tinggi yang dimiliki Renan Da Silva dkk memang tak lepas dari hasil positif berupa kemenangan 7 kali secara beruntun di Liga 1.

Bahkan, mereka mengusung skuad dengan materi pemain terbaik menuju markas tim dengan julukan Tangsel Warriors tersebut.

"Kondisi tim tengan positif. Persiapan tim sekaligus strategi juga sudah kami lakukan dengan baik," ujar pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

Baca Juga

Sebanyak 22 pemain yang dinilai dalam kondisi siap turut diboyong Persik Kediri menuju Tangerang pada Selasa (28/03/23).

Namun, Persik masih tak bisa turun dengan kekuatan terbaik sebagaimana biasanya. Yusuf Meilana mesti ditinggalkan di Kediri.

Baca Juga

Klub tampak tak mau mengambil resiko dengan kondisi bek kirinya itu, setelah cedera saat Persik memenangi Derby Jatim atas Persebaya 1-0, Sabtu (18/03/23).

Sementara satu lagi yang pasti absen adalah Rohit Chand. Gelandang asal Nepal itu masih membela negaranya dalam FIFA Matchday.

"Yang pasti seluruh pemain harus fokus serta disiplin penuh saat pertandingan nanti," Divaldo menerangkan.

Baca Juga

1. Misi Lanjutkan Tren Fenomenal

Pertandingan Liga 1 pekan ke-32 antara Persik Kediri vs Persita Tangerang di Lapangan Brawijaya (Kediri), Jumat (24/03/23). (Foto: MO Persik Kediri)

Seturut hal itu, Divaldo Alves pun tak ragu untuk mematok target saat menghadapi Dewa United di Indomilk Arena Tangerang, Kamis (30/03/23).

Pelatih Persik Kediri itu jelas ingin melanjutkan tren fenomenal yang telah terbangun melalui 7 kemenangan beruntun di Liga 1.

Paling tidak, dia sebisa mungkin menghindarkan Persik dari kekalahan, agar tren tak terkalahkan bisa berlanjut hingga 8 laga.

"Tentu, kami menginginkan untuk mendapatkan hasil maksimal (lawan Dewa United) nantinya," tutur eks pelatih Persebaya 1927 tersebut.

Ditambah lagi, Persik memiliki peluang bagus untuk terus merangsek menuju papan tengah klasemen Liga 1.

Baca Juga

Saat ini, Arthur Irawan dkk berada di urutan 11 dengan 38 poin. Pencapaian itu menyamai prestasi di Liga 1 musim 2021/2022 lalu.

Jika menang, Tim Macan Putih setidaknya bisa mencapai 10 besar, menggeser Persis Solo yang saat ini mengantongi 40 angka.

Baca Juga

22 Pemain Persik Kediri Hadapi Dewa United

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie, Gabriel Kapoh, Dikri Yusron.
Belakang: Anderson Nascimento, Vava Mario Yagalo, Amin Fisabillah, Hamra Hehanusa, Agil Munawar, Rangga Widiansyah.
Tengah: Arthur Irawan, Ady Eko Jayanto, Bayu Otto, Bagas Satrio, Mahir Radja, Renan Da Silva, Fitra Ridwan.
Depan: Flavio Silva, Mohammad Khanafi, Riyatno Abiyoso, Miftahul Hamdi, Faris Aditama, Beni Oktavianto.

Baca Juga
Persik KediriLiga IndonesiaLiga 1Divaldo AlvesDewa United FC

Berita Terkini