x

Hasil Liga Italia Juventus vs Hellas Verona: Main dengan Lapis Kedua, Si Nyonya Tua Menang Tipis

Minggu, 2 April 2023 03:38 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
Samuel Iling-Junior di laga Inter Milan vs Juventus (20/03/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Juventus mampu unggul tipis atas Hellas Verona dalam laga lanjutan pekan ke-28 Liga Italia, Minggu (02/04/23) dini hari WIB.

Klub raksasa, Juventus menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan pekan ke-28 Liga italia di Allianz Stadium, Turin.

Pada babak pertama, belum ada gol yang tercipta, sehingga laga Juventus vs Hellas Verona berkesudahan dengan skor 0-0.

Hanya saja, Juventus kemudian menggila di babak kedua dan berhasil mencetak satu gol melalui usaha Moise Kean di menit ke-55.

Hingga babak kedua usai, skor 1-0 menjadi hasil laga Juventus vs Hellas Verona dan membawa pasukan Massimiliano Allegri bertahan di peringkat ke-7 Liga Italia.

Baca Juga

Jalannya Pertandingan

Mengawali jalannya laga, Juventus mampu memberikan sedikit tekanan dengan mengandalkan sektor sayap yang pada pertandingan ini diisi oleh Mattia De Sciglio ke pertahanan Hellas Verona.

Namun demikian, dalam 15 menit pertama, Hellas Verona mampu memberikan kesulitan untuk pertahanan Juventus, salah satunya melalui Fabio Depaoli dari sayap kiri.

Baca Juga

Peluang emas didapat oleh Danilo, manakala tendangan bebasnya membentur pemain Hellas Verona sebelum gagal karena membentur tiang gawang Hellas Verona.

Jelang babak pertama usai, Juventus yang tampil kurang efektif dalam laga ini mencoba terus melakukan serangan dan masih bisa ditahan oleh barisan belakang Hellas Verona.

Hingga babak pertama usai, skor 0-0 menjadi hasil Liga Italia antara Juventus vs Hellas Verona di Allianz Stadium.

Baca Juga

1. Babak Kedua

Federico Gatti berduel dengan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Juventus (20/03/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Juventus pun mampu mencetak gol pertama pada pertandingan Liga Italia kali ini melalui usaha Moise Kean di menit ke-55 memanfaatkan umpan dari Manuel Locatelli.

Tentu saja, satu gol Juventus ini membuat pertahanan Hellas Verona terhenyak di 10 menit pertama babak kedua.

Memasuki menit ke 73, Juventus kemudian terus mencoba melancarkan serangan, dengan didukung masuknya Angel Di Maria dari bangku cadangan.

Akan tetapi, Hellas Verona pun berusaha membalas dengan beberapa peluang masih bisa dihentikan pertahanan Juventus.

Hingga menit ke-80, bahkan Juventus kesulitan untuk melepaskan diri dari tekanan Verona, selain juga kerap kali memainkan bola di pertahanan sendiri.

Baca Juga

Jelang babak kedua usai, Hellas Verona maish berusaha menyamakan kedudukan melalui usaha yang dilakukan para pemainnya.

Akan tetapi, Juventus mencoba terus menahan di lini tengah dan berusaha agar mereka tak kebobolan di depan pendukungnya di Allianz Stadium.

Hingga akhir babak kedua, skor tidak berubah, sehingga 1-0 menjadi hasil Liga Italia antara Juventus vs Hellas Veroina

Susunan Pemain Laga Liga Italia: Juventus vs Hellas Verona

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Federico Gatti, Bremer, Danilo; Juan Cuadrado, Nicolo Faglioli, Manuel Locatelli, Enzo Barranechea, Mattia De Sciglio; Arkadiusz Milik, Moise Kean

Pelatih: Massimiliano Allegri

Hellas Verona (3-4-1-2): Lorenzo Montipo; Pawel Dawidowicz, Giangiacomo Magnani, Federico Ceccherini; Davide Faraoni, Adrien Tameze, Miguel Veloso, Federico Depaoli; Ondrej Duda; Kevin Lasagna, Adolfo Gaich

Pelatih: Marco Zaffaroni

Baca Juga
JuventusHellas VeronaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini