x

Update Top Skor Liga Italia: Osimhen Tak Tersentuh, Martinez Terancam Digusur

Senin, 3 April 2023 08:31 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Update top skor Liga Italia (Serie A) per Senin (03/04/23) sejauh ini masih dikuasai oleh Victor Osimhen. Striker Inter Milan Lautaro Martinez terancam tergusur.

Penyerang Napoli, Victor Osimhen gagal menambah pundi-pundi gol pada pekan ke-28 Liga Italia 2022-2023. Bahkan, timnya harus takluk di hadapan pendukung sendiri.

Napoli kalah 0-4 atas AC Milan di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (03/04/23) dini hari WIB. Osimhen sendiri harus absen dalam laga tersebut.

Ia sempat mengalami cedera dan memilih untuk mengambil istirahat guna menatap Liga Champions 2022-2023.

Meski gagal tampil dan menambah koleksi gol, Victor Osimhen masih tak tersentuh di urutan pertama top skor Liga Italia (Serie A).

Baca Juga

Sejauh ini, penyerang andalan Napoli itu sudah membukukan 21 gol. Angka tersebut sangat susah dikejar oleh Lautaro Martinez yang menduduki runner up.

Lautaro Martinez (14 gol) sendiri dalam bayang-bayang striker Atalanta Ademola Lookman (13) di posisi ketiga. Selisih 1 gol membuat persaingan papan top skor cukup sengit.

Baca Juga

Ademola Lookman mulai tampil menjanjikan setelah berhasil menambah koleksi gol, tepatnya saat turut menyumbangkan gol bagi Atalanta di laga kontra Cremonese.

Kala itu, Atalanta menang dengan skor 3-1, tiga gol tersebut dicetak oleh Marten de Roon (44'), Jeremie Boga (72') dan Ademola Lookman (90+3').

Sementara, Lautaro Martinez mengalami kebuntuan di laga terakhir Inter Milan. Nerazzurri bahkan tumbang di tangan Fiorentina dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga

1. Top Skor Liga Italia

Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Evan Ndicka di laga Napoli vs Eintracht Frankfurt (16/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Berikut ini update top skor Liga Italia (Serie A) per hari  Senin (3/4/23):

21 gol – Victor Osimhen (Napoli)

14 gol – Lautaro Martinez (Inter Milan)

13 gol – Ademola Lookman (Atalanta)

12 gol – Khivicha Kvaratskhelia (Napoli), MBala Nzola (Spezia)

10 gol – Bouyale Dia (Salernitana)

9 gol – Ciro Immobile, Mattia Zaccagni (Lazio), Paulo Dybala (AS Roma), Beto (Udinese)

NapoliLiga ItaliaLautaro MartinezBerita Liga ItaliaVictor OsimhenAdemola Lookman

Berita Terkini