x

Rekap Hasil Liga Inggris: Brighton Menang, Chelsea vs Liverpool Sama Kuat

Rabu, 5 April 2023 05:48 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM – Rekap hasil Liga Inggris untuk pertandingan tunda pekan ke-7 dan 8 pada hari Rabu (05/04/23). Chelsea ditahan imbang Liverpool.

Liga Inggris menggelar partai tunda untuk pekan ke-7 dan 8 pada hari Rabu (05/04/23) dini hari WIB dan menandingkan total 8 tim dalam 4 pertandingan.

Leeds United vs Nottingham Forest menjadi pembuka pertandingan tengah pekan kali ini dan memperlihatkan persaingan tim zona degradasi.

Beruntung, pada partai kali ini, Leeds keluar sebagai pemenang dan mampu melaju ke peringkat 13 klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, Nottingham Forest justru terperosok ke peringkat 17 klasemen Liga Inggris, sehingga semakin dekat ke zona degradasi.

Baca Juga

Pada pertandingan lainnya, Aston Villa dan Brighton sama-sama mendapat kemenangan penting yang membuat mereka mampu menggeser Liverpool dari posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris.

Brighton mampu menang kontra Bournemouth dengan skor 2-0, sedangkan Aston Villa menang dengan skor 2-1 dari Leicester City.

Baca Juga

Pada pertandingan lainnya, Chelsea dan Liverpool yang tengah berusaha merangkak ke papan atas justru bermain imbang 0-0.

Sebagai catatan, pertandingan ini diwarnai dengan dua gol Chelsea yang dianulir, sedangkan Liverpool sulit mendapat peluang.

Tentu saja, hasil imbang yang didapat di pertandingan tunda Liga Inggris ini merugikan Chelsea dan Liverpool yang makin sulit menuju papan atas.

Baca Juga

1. Rekap Hasil Liga Inggris

Pemain Liverpool, Cody Gakpo, saat berebut bola dengan pemain Chelsea di Liga Inggris.

Rekap hasil Liga Inggris untuk laga tunda pekan ke-7 dan 8 pada hari Rabu dini hari WIB dengan delapan tim yang bermain.

Leeds United 2-1 Nottingham Forest

Bournemouth 0-2 Brighton

Leicester City 1-2 Aston Villa

Chelsea 0-0 Liverpool

LiverpoolChelseaAston VillaLiga Primer InggrisBrighton & Hove AlbionLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini