x

Paket Luis Enrique Jika Tangani Chelsea, 3 Pemain Ini Bakal DIbeli Todd Boehly

Kamis, 6 April 2023 03:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Luis Enrique, pengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Spanyol. (Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura)

INDOSPORT.COM – Hadirnya Luis Enrique ke London untuk bernegosiasi dengan Chelsea menimbulkan spekulasi soal pemain-pemain yang akan hadir di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, kursi pelatih Chelsea tengah diperebutkan oleh beberapa kandidat, seperti Julian Nagelsmann, Luis Enrique, hingga yang terbaru adalah Frank Lampard.

Jurnalis olahraga dan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Julian Nagelsmann sempat disebut akan bergabung ke Chelsea dan sudah melakukan negosiasi.

Hanya saja, Romano kemudian memperbarui informasi yang didapatnya dan berujar bahwa Luis Enrique tengah menuju London untuk melakukan negosiasi dengan manajemen The Blues.

Meskipun demikian, Luis Enrique sempat mengajukan syarat jika menangani Chelsea, terutama soal pemain yang akan didatangkan. Inilah 3 pemain yang akan menjadi target Luis Enrique, dilansir dari Daily Mail.

Baca Juga

Pau Torres

Bukan hal baru jika tim garapan Luis Enrique membutuhkan bek tengah dengan kemampuan membangun serangan dan memainkan bola.

Chelsea kini tak memiliki bek dengan karakter tersebut, sehingga perlu mendatangkan satu pemain baru untuk mengisi kekosongannya.

Baca Juga

Bintang Villarreal, Pau Torres menjadi salah satu pemain yang bisa saja didatangkan oleh Luis Enrique jika menangani Chelsea.

Bek yang satu ini sebelumnya menjadi incaran Manchester United sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada Raphael Varane kemudian Lisandro Martinez.

Tentu saja, Pau Torres akan jadi tambahan bagus untuk lini belakang klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan bisa mengalirkan bola dari lini belakang.

Baca Juga

1. Gavi

Dua gelandang muda Barcelona, Pedri dan Gavi

Pemain lain yang bisa didatangkan Luis Enrique untuk memperbaiki lini tengah adalah Gavi yang segera dilepas Barcelona.

Gavi sendiri merupakan salah satu gelandang muda yang menjanjikan dan sempat mencetak prestasi sebagai Golden Boy Awards.

Sebelumnya, Chelsea memiliki beberapa gelandang menjanjikan dengan Enzo Fernandez dan N’golo Kante yang memainkan peran sebagai deep-lying playmaker dan ball-winner.

Menariknya, The Blues bisa mendatangkan Gavi dengan gratis, sehingga menghemat dana untuk melakukan transfer pemain.

Pasalnya, pemain yang satu ini belakangan tak masuk skuad Barcelona dan bisa didatangkan tanpa biaya.

Baca Juga

Neymar

Bukan penyerang utama atau goal-getter yang akan didatangkan oleh Chelsea, melainkan Neymar yang berada di posisi pemain sayap.

Hal ini tentu cukup aneh untuk Chelsea, mengingat mereka akan mendatangkan Christopher Nkunku yang berposisi serupa.

Baca Juga

Namun demikian, tak ada pemain berlabel bintang di lini depan tim yang sempat dilatih oleh Graham Potter.

Neymar sendiri memang akan sulit didapat, mengingat Paris Saint-Germain dipastikan akan memberikan harga yang mahal.

Hanya saja, Chelsea bersama Todd Boehly kemungkinan akan memenuhi harga yang diminta oleh Paris Saint-Germain untuk Neymar.

Sumber: Daily Mail

Baca Juga
ChelseaLuis EnriqueLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisTodd Boehly

Berita Terkini