x

Update Klasemen Liga Inggris: Man United Tembus 4 Besar, Newcastle Pepet City

Kamis, 6 April 2023 05:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Penyerang Manchester United, Anthony saat berusaha melindungi bola dari rebutan pemain Newcastle United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Update Klasemen Liga Inggris pada Kamis (06/04/23), Manchester United sukses merangsek ke empat besar dan Newcastle United terus tempel posisi runner up.

Dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada malam hingga dini hari tadi, terdapat dua partai sengit yang baru saja terjadi dan hadirkan kejutan di papan klasemen.

Salah satu pertandingan seru yang dimainkan adalah duel Manchester United kontra Brentford di stadion Old Trafford.

Tampil di depan pendukung sendiri, Manchester United benar-benar menguasai jalannya pertandingan dengan ciptakan 18 tembakan sepanjang laga.

Namun buruknya penyelesaian akhir serta tangguhnya barisan lini pertahanan Brentford, membuat Setan Merah kesulitan membuka skor.

Baca Juga

Serangan bertubi-tubi Manchester United akhirnya berhasil menjebol pertahanan Brentford, setelah Marcus Rashford sukses menyambar umpan Marcel Sabitzer menjadi gol pada menit 27’.

Gol tersebut jadi satu-satunya yang tercipta pada pertandingan ini, Manchester United pun berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga

Tambahan tiga poin pasca laga malam ini, membuat Manchester United merangsek naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris.

Dari total 28 pertandingan, Manchester United mampu mengoleksi 53 poin. Mereka menggeser Tottenham yang sebelumnya di tempat keempat.

Selain Manchester United, kemenangan juga diraih Newcastle usai membantai West Ham dengan skor telak 5-1.

Hasil tersebut membawa Newcastle United kian kokoh di peringkat tiga klasemen dengan raihan 53 poin, berjarak 11 angka dari Manchester City di urutan kedua.

Baca Juga

1. Hasil Liga Inggris

Perebutan bola terjadi di pertandingan Newcastle United vs West Ham United di Liga Inggris.

* Per Kamis (06/04/23)

Klasemen Liga Inggris

Manchester UnitedNewcastle UnitedLiga InggrisKlasemen

Berita Terkini