x

Kejutan! Didepak Manchester United, Solskjaer Segera Latih Klub Belgia

Jumat, 7 April 2023 09:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Eks peramu taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan segera melatih klub Belgia, Club Brugge.

INDOSPORT.COM – Eks peramu taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan segera melatih klub Belgia, Club Brugge.

Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya dipecat dari kursi kepelatihan raksasa Liga Inggris (Premier League) karena rentetan hasil negatif yang diperoleh Setan Merah.

Langkah Man United aslinya bisa dibilang tidak buruk-buruk amat jika dilihat dari hasil akhir yang mana mereka sempat finis peringkat kedua pada musim 2020/2021 lalu.

Hanya saja, Setan Merah dikejutkan oleh kedatangan Cristiano Ronaldo yang mana kehadirannya tampaknya bukan bagian dari rencana pelatih asal Norwegia itu.

Dengan hadirnya Ronaldo, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya harus memutar otak mengubah strategi mereka yang sebelumnya tampak sudah pakem.

Baca Juga

Bruno Fernandes, yang kiranya bakal dijadikan sebagai mesin gol sekaligus pemberi umpan bagi para rekannya, malah membuat sang pemain harus melayani megabintang berusia 38 tahun itu.

Naluri gol CR7 di musim pertama masih terlihat begitu tajam, tetapi kekurangannya adalah eks bintang Real Madrid ini kurang gesit dibandingkan lawannya yang jauh lebih muda.

Baca Juga

Produktivitas gol Setan Merah menurun jauh dengan datangnya Ronaldo dibandingkan musim lalu meskipun megabintang berpaspor Portugal itu menjadi top skor klub dengan 24 gol.

Hadirnya Cristiano Ronaldo secara tak langsung membuat Ole Gunnar Solskjaer harus kehilangan pekerjaannya setelah dibantai Watford 4-1.

Eks pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sekarang dikabarkan bakal segera melatih klub Belgia, Club Brugge, setelah rehat cukup lama dari dunia kepelatihan.

Baca Juga

1. Solksjaer Diminati Club Brugge

Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer memang tengah dikait-kaitkan untuk kembali menukangi klub yang mana klub Belgia, Club Brugge, meminati eks pelatih Manchester United itu.

Club Brugge saat ini tengah mencari pelatih baru selama lebih dari sebulan setelah memecat Scott Parker pada Maret lalu karena hanya memenangi dua dari 12 laga.

Sementara itu, Solskjaer sendiri masih menganggur dari dunia kepelatihan setelah dicampakkan Man United pada November 2021 lalu.

Namun, menurut jurnalis bernama Sacha Tavolieri, legenda Man United tersebut menjadi salah satu nama favorit untuk menangani Brugge.

Solskjaer kiranya akan mendapatkan persaingan jika ia ingin melatih Club Brugge mengingat eks asisten pelatih Bayern Munchen, Dino Topmoller, juga menjadi salah satu nama favorit.

Baca Juga

Eks juru taktik Celtic, Ronny Deila, juga menjadi salah satu nama favorit bisa melatih klub yang bermarkas di Standard Liege tersebut.

Tentu menarik bagi fans Manchester United nantinya jika mantan pelatihnya itu bisa mendapatkan pekerjaan baru dengan menangani Clubb Brugge.

Baca Juga

Fans Setan Merah pastinya menanti kiprah pria asal Norwegia itu apakah taktiknya sudah banyak berubah atau tidak.

Untuk sementara itu, fans Manchester United pastinya sudah move on dari Ole Gunnar Solskjaer mengingat permainan Setan Merah kini jauh lebih atraktif bersama Erik ten Hag.

Jika Ole Gunnar Solskjaer bisa mengembalikan kejayaan Club Brugge dengan lolos kualifikasi Liga Champions tentu hal itu juga menjadi kabar bahagia bagi Manchester United.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerClub BruggeBola Internasional

Berita Terkini