x

Hasil Liga Inggris Wolves vs Chelsea: The Blues Kalah Lagi

Sabtu, 8 April 2023 22:55 WIB
Editor: Juni Adi
Pemain Wolves dilanggar saat mendekati kotak penalti oleh para pemain Chelsea di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Chelsea kembali menuai hasil buruk saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers di lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 antara Wolverhampton Wanderers vs Chelsea di Stadion Molineux, Sabtu (08/04/23) dinihari WIB.

Chelsea di bawah pelatih baru muka lama, Frank Lampard, yang ditunjuk sebagai interim menggantikan Graham Potter, berambisi untuk keluar dari tren buruk.

Sebelum pertandingan ini, Chelsea tak bisa meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya. Namun bertambah hari ini, karena kalah dari Wolves dengan skor 1-0.

Baca Juga

Kekalahan ini membuat posisi Chelsea merosot ke peringkat 11 klasemen Liga Inggris sementara dengan 39 poin, di pepet oleh Woves di peringkat ke-12 dengan 31 poin.

Chelsea padahal sempat memberikan perlawanan sengit di awal-awal babak pertama. Namun sejumlah peluang yang mereka dapat tak bisa dikonversi menjadi gol.

Baca Juga

Wolverhampton Wanderers juga bukan tanpa peluang. Pola serangan mereka justru lebih efektif dalam menghadirkan bahaya.

Hingga akhirnya Wolves bisa mencetak gol di menit ke-31 melalui aksi Matheus Nunes. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Wolves dan Chelsea masih jual beli serangan guna mencari gol lagi. Sayang hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 tak berubah untuk keunggulan Wolves.

Selanjutnya Wolves akan menghadapi Brentford di pertandingan Liga Inggris pekan ke-31, Sabtu (15/04/23).

Sementara Chelsea akan menghadapi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/04/23).

Baca Juga

1. Susunan Pemain

Prediksi pertandingan antara Wolverhampton Wanderers vs Chelsea (Liga Inggris).

Wolves: Jose Sa, Craig Dawson, Semedo, Kilman, Toti, Lemina, Daniel Podence, Matheus Nunes, Joao Gomes, Diego Costa, Matheus Cunha

Chelsea: Kepa, Koulibaly, Cucurella, James, Fofana, Kovacic, Gallagher, Havertz, Enzo Fernandez, Sterling, Joao Felix 

ChelseaLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)Berita Liga Inggris

Berita Terkini