x

Bruno Fernandes Jadi MOTM, Ten Hag Malah Rindu Eriksen dan Casemiro

Minggu, 9 April 2023 17:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Manchester, Erik ten Hag, justru merindukan Christian Eriksen dan Casemiro. Meskipun Bruno Fernandes menjadi MOTM dalam laga Liga Inggris (Premier League) melawan Everton.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester, Erik ten Hag, justru merindukan Christian Eriksen dan Casemiro. Meskipun Bruno Fernandes menjadi MOTM dalam laga Liga Inggris (Premier League) melawan Everton.

Erik ten Hag baru saja melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Manchester United vs Everton, di Old Trafford, Sabtu (08/04/23).

Duel yang mempertemukan antara Manchester United vs Everton dalam pekan ke-30 Liga Inggris 2022-2023 berakhir dengan skor 2-0.

Kemangan Man United didapatkan berkat torehan gol yang diciptakan Scott McTominay di menit ke-36, dan 71' oleh Anthony Martial.

Kendati demikian, Bruno Fernandes didapuk sebagai Man of the Match (MOTM) dalam pertandingan Man United melawan Everton.

Baca Juga

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Bruno Fernandes kala menjamu Everton.

Bruno Fernandes tercatat membukukan total empat tembakan, dengan dua di antaranya tepat sasaran. Serta, mampu mencatatkan rata-rata umpan sukses sebesar 86 persen.

Baca Juga

Keadaan itu yang membuat Erik ten Hag memainkan Bruno Fernandes hingga pertandingan Man United mengahadapi Everton selesai.

Kendati demikian, Erik ten Hag justru merindukan sosok dua pilar utama Manchester United, Christian Eriksen dan Casemiro.

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Erik ten Hag usai pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Manchester United vs Everton.

Baca Juga

1. Rindukan Eriksen dan Casemiro

Casemiro, pemain Manchester United. Foto: REUTERS-Craig Brough

Christian Eriksen dan Casemiro merupakan dua pemain Manchester United yang selalu menjadi andalan Erik ten Hag.

Sayangnya, Eriksen harus absen panjang dari skuat Manchester United, mengingat cedera yang dialami kala melawan Reading di ajang Piala FA 2022-2023.

Gelandang berpaspor Denmark tersebut dilaporkan mengalami cedera engkel, dan waktu kembalinya belum diketahui kapan.

Sementara, Casemiro juga selalu menjadi kepercayaan Erik ten Hag di posisi gelandang bertahan. Hal itu tidak terlepas dari kemampuan eks gelandang Real Madrid tersebut.

Eriksen selalu menjadi tumpuan Erik ten Hag dalam setiap laga yang dilakoni United di semua ajang. Terbukti, sang pemain telah mencatatkan 32 penampilan di musim ini.

Baca Juga

"Saat Casemiro dan (Christian) Eriksen tidak bisa saya mainkan, saya sangat merindukan mereka," ujar Erik ten Hag dikutip dari Manchester Evening News.

Hal itu dinilai wajar mengingat Christian Eriksen telah berkontribusi dalam mempersembahkan dua gol dan sembilan assist.

Baca Juga

Sedangkan, Casemiro merupakan pemain yang tercatat mampu membuat 42 sapuan, 24 intersep, dan berhasil memblok lima tembakan musuh yang dihadapi Man United di musim ini.

Beruntungnya, Erik ten Hag kini telah bisa memainkan kembali Casemiro. Sementara Christian Eriksen masih belum diketahui waktu kembalinya.

Baca Juga

Sumber: Manchester Evening News

Manchester UnitedChristian EriksenLiga Primer InggrisCasemiroLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini