x

Rumor Transfer Man United: Lepas McTominay, Segera Amankan Goncalo Ramos

Minggu, 9 April 2023 17:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023, Manchester United diprediksi bakal menjadi tim yang aktif melakukan bisnis pemain.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023, Manchester United diprediksi bakal menjadi tim yang aktif melakukan bisnis pemain.

Setelah pecah telur dengan mengamankan Piala Carabao, Manchester United bertekad untuk mengamankan gelar lain untuk musim mendatang.

Manchester United saat ini juga sedang bertengger di posisi empat klasemen Liga Inggris, yang berarti akan membuat mereka ikut berkompetisi di Liga Champions.

Untuk mempersiapkan perjalanan yang lebih mengesankan bersama Erik ten Hag, Man United kini mulai mempertimbangkan mendatangkan pemain baru.

Langkah awal yang akan dilakukan Manchester United adalah mendapatkan pemasukan besar dengan menjual pemain akademi mereka, Scott McTominay.

Baca Juga

Scott McTominay belakangan tengah santer dikaitkan dengan Newcastle United yang dirumorkan kepincut atas gelandang asal Skotlandia itu.

Menurut laporan dari Express, Manchester United akan menuntut Newcastle United untuk mempersiapkan tawaran sebesar 50 juta poundsterling andai serius dengan McTominay.

Baca Juga

Andai The Magpies benar-benar berani memenuhi permintaan tersebut, maka Man United akan melakukan penjualan terbesar kedua setelah kepindahan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid.

Tapi, McTominay juga tak ingin meninggalkan Man United andai dia tidak mendapat jaminan untuk bermain secara reguler di tempat lain.

Oleh karena itu, Scott McTominay akan terus berjuang dengan bersaing melawan Christian Eriksen hingga Casemiro demi mendapatkan tempat di Manchester United.

Baca Juga

1. Man United Serius Incar Goncalo Ramos

Striker muda Portugal, Goncalo Ramos mencetak hattrick ke gawang Swiss dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine).

Erik ten Hag tampaknya ingin menambah daya gedor di lini depan, meski penampilan Wout Weghorst telah memuaskan sang pelatih.

Sayangnya, Weghorst yang didatangkan dengan status pinjaman dari Burnley masih belum bisa menunjukkan ketajaman di lini depan.

Dari 10 laga sebagai starter di Liga Inggris, striker jangkung itu tak kunjung mencetak satu gol untuk Man United.

Maka, tak mengherankan jika The Red Devils berniat untuk mendatangkan striker baru ketika jendela bursa transfer musim panas telah dibuka.

Baca Juga

Salah satu nama yang dilaporkan masuk dalam daftar belanja Manchester United untuk musim panas mendatang adalah Goncalo Ramos.

Football Insider, Minggu (9/4/23) melaporkan bahwa Man United benar-benar serius mengejar tanda tangan Goncalo Ramos.

Baca Juga

Bahkan pihak Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan tawaran perdana untuk mengamankan jasa bomber 21 tahun tersebut.

Ketertarikan tersebut tak lepas dari performa Goncalo dalam mencetak 17 gol untuk Benfica sekaligus menjadi top skor sementara di Liga Portugal musim ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah mulai ambil ancang-ancang untuk menggoda hati Goncalo Ramos pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

Sumber: Express, Football Insider

Bursa TransferManchester UnitedCasemiroScott McTominayBerita Bursa TransferGoncalo Ramos

Berita Terkini