x

Top 5 News: BWF Puji Wakil Indonesia di Orleans Masters, Sensasi Transfer Liga Inggris

Minggu, 9 April 2023 07:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di laga perdana All England. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Daftar lima berita terpopuler (Top 5 News) sepanjang hari kemarin, mulai dari pujian BWF buat para wakil Indonesia di Orleans Masters 2023 hingga hebohnya rumor transfer Liga Inggris.

Sepanjang hari Sabtu (08/04/23) lalu, kabar dari dunia bulutangkis terutama seputar gelaran Orleans Masters 2023, masih jadi berita yang paling banyak mendapat atensi.

Selain itu, berita dunia sepak bola internasional khususnya seputar bursa transfer tim-tim top Eropa juga berhasil bertengger di daftar terpopuler.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum deretan top 5 news pada Minggu (09/04/23):

Diperebutkan Arsenal dan Chelsea, Pep Guardiola Kagumi Anaknya yang Hilang
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, turut mengagumi anaknya yang hilang, Romeo Lavia setelah diperebutkan dua klub rival Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea.

Baca Juga

Bintang Southampton, Romeo Lavia, telah menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas mendatang berkat penampilannya yang mengesankan.

Lavia dipandang sebagai gelandang yang menjanjikan karena sudah bermain di level tertinggi ketika masih berusia 19 tahun.

Baca Juga

Arsenal dan Chelsea dilaporkan tertarik dengan Romeo Lavia, menyusul kebutuhan mereka akan gelandang baru.

Tapi, baru-baru ini pelatih Manchester City, Pep Guardiola turut memanaskan transfer setelah mengungkapkan kekaguman atas Romeo Lavia.

Baca Juga

1. Gregoria Mariska Sambangi Peraih Emas Olimpiade Usai Juara, Minta Wejangan?

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di Swiss Open 2023. (Foto: PBSI)

Gregoria Mariska Tunjung Cahyaningsih, tunggal putri bulutangkis asal Indonesia baru saja menjadi buah bibir dengan keberhasilannya menjuarai Spain Masters 2023.

Usai meraih juara di Spain Masters 2023 dan menembus sejarah BWF World Tour, Gregoria Mariska langsung menyambangi peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii. Ada apa?

‘Dicurangi’, Momen Tengil Daniel Marthin Goda Wasit di Orleans Masters 2023
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi salah satu dari lima wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal Orleans Masters 2023.

Menariknya, sang ganda putra Indonesia tersebut menunjukkan tingkah tengil nan kocaknya usai merasa ‘dicurangi’ wasit di Orleans Masters 2023.

Baca Juga

Tumbangkan Peraih Medali Olimpiade di Orleans Masters, Adnan/Nita Tuai Decak Kagum Dewan BWF
Kejutan datang dari Palais des Sports, di mana ganda campuran muda Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah berhasil melaju ke semifinal Orleans Masters.

Usai pencapaian tersebut, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah langsung menuai decak kagum dari dewan BWF, Bambang Roediyanto.

Baca Juga

Orleans Masters: Leo/Daniel Gerah dengan 'Drama India', Sampai Ditegur Wasit

Dalam lanjutan babak perempat final Orleans Masters 2023 pada Sabtu (08/04/23) lalu, ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin membekuk ganda asal India, MR Arjun/Dhruv Kapila.

Pada pertandingan tersebut, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menunjukkan ekspresi gerah saat meladeni sang lawan di Orleans Masters 2023.

Bursa TransferLiga Inggris#Top5NewsBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisOrleans Masters

Berita Terkini