x

Cetak Gol untuk Man United Usai Sembuh dari Cedera, Martial Dilirik Juventus

Senin, 10 April 2023 03:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Anthony Martial kabarnya diminati Juventus. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, disebut tengah mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Manchester United, Anthony Martial, di bursa transfer musim panas 2023.

Selepas sembuh dari cedera, penyerang Prancis, Anthony Martial, langsung menunjukkan pesonanya bersama Manchester United.

Satu gol mampu disarangkan Martial kala membela Man United dalam laga kontra Everton pada harI Sabtu (08/04/23) malam WIB.

Hanya saja, satu gol ini kemudian membuat tim raksasa Liga Italia, Juventus, tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Seperti diketahui, Juventus belakangan tak punya penyerang yang cukup tajam di depan gawang lawan, meskipun ada nama Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik, dan Moise Kean.

Baca Juga

Tentu saja, Juventus membutuhkan goal getter baru demi bersaing dengan rival-rival di kompetisi Liga Italia.

Terlebih lagi, tim asuhan Massimiliano Allegri disebut akan melepas Dusan Vlahovic yang kabarnya tengah diincar oleh beberapa klub besar, salah satunya Real Madrid.

Baca Juga

Penjualan Dusan Vlahovic sendiri akan menyelesaikan krisis keuangan dari Juventus yang membuat mereka mendapat sanksi dari operator kompetisi Liga Italia.

Salah satu cara yang akan ditempuh Juventus untuk menyelesaikan krisis keuangan tersebut adalah dengan melepas sejumlah pemain bintang.

Namun demikian, Juventus juga masih harus mendatangkan beberapa bintang baru dengan alasan untuk meramaikan persaingan papan atas Liga Italia.

Baca Juga

1. Negosiasi Juventus untuk Anthony Martial

Anthony Martial kabarnya diminati Juventus. Foto: REUTERS/Phil Noble.

Untuk meramaikan persaingan di papan atas Liga Italia, La Vecchia Signora akan bernegosiasi dengan Manchester United demi seorang Anthony Martial, seperti dilansir dari Calciomercato.

Dilaporkan bahwa Man United akan melepas Martial yang dalam semusim ini lebih sering menderita cedera daripada turun berlaga.

Penjualan Martial sendiri akan memberikan dana untuk The Red Devils yang belakangan berencana untuk merekrut beberapa pemain baru.

Manchester United sendiri belakangan disebut tengah mendekati dua penyerang baru yang ingin dimasukkan Erik ten Hag dalam skuadnya di musim 2023-2024 nanti.

Ada nama penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan pemain Napoli, Victor Osimhen, yang tengah menarik hati Man United.

Baca Juga

Di sisi lain, Juventus akan bersaing dengan rival di Liga Italia, Inter Milan, yang dikabarkan juga tertarik untuk merekrut Anthony Martial.

Manchester United sendiri belakangan tak keberatan untuk melepas Martial dengan status bebas transfer, mengingat kontrak sang pemain akan habis di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Anthony Martial sendiri bergabung ke MU dari klub Liga Prancis, AS Monaco pada 2015 lalu dan sudah turun dalam 286 pertandingan untuk Manchester United dengan 86 gol dan 52 assist.

Namun demikian, serangkaian cedera menahan langkah Martial, seperti cedera hamstring, achilles, punggung, dan beberapa masalah otot.

Hanya saja, penampilan ciamik Anthony Martial dalam laga kontra Everton akan membuat Juventus tertarik untuk merekrutnya dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sumber: Calciomercato

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedJuventusAnthony MartialLiga ItaliaLiga SpanyolBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini