x

Update Top Skor Liga Italia: Osimhen Kokoh, Bintang Lazio Sentuh 10 Gol

Senin, 10 April 2023 07:18 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Victor Osimhen (kiri) masih menguasai daftar top skor Liga Italia musim ini. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini.

INDOSPORT.COM – Update top skor Liga Italia (Seria A) 2022-2023 per Senin (10/4/23) yang masih didominasi Victor Osimhen, sementara bintang Lazio, Mattia Zaccagni, tembus 10 gol.

Pekan ke-29 Liga Italia ditutup dengan laga Lazio vs Juventus yang dihelat Minggu (9/4/23) di Stadion Olimpico pukul 01.45 WIB.

Pada laga ini, Lazio berhasil menang dengan skor 2-1, di mana kedua gol tersebut berhasil dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic (38) dan Mattia Zaccagni (53).

Tampil gemilang dengan mencetak gol kemenangan Lazio, Mattia Zaccagni berhasil tembus ke daftar top skor sementara Liga Italia dengan torehan 10 gol.

Dengan catatan ini, Mattia Zaccagni sejajar dengan Boulaye Dia (Salernitana), Rafael Leao (AC Milan) dan Beto (Udinese) yang sukses mencetak 10 gol di Liga Italia musim ini.

Baca Juga

Sementara itu, dalam daftar atas tidak ada perubahan yakni masih dikuasai penyerang andalan Napoli, Victor Osimhen yang mengoleksi total 21 gol.

Di posisi kedua ada bintang Inter Milan yakni Lautaro Martinez yang mengoleksi 14 gol. Posisinya berpotensi diancam Ademola Lookman (Atalanta) dan M’Bala Nzola (Spezia).

Baca Juga

Sementara itu, posisi top skor sementara Liga Italia bisa berubah di pekan ke-30 Liga Italia yang mulai akan dihelat pada 14 April mendatang.

Victor Osimhen diprediksi masih menguasai daftar top skor Liga Italia karena selisih gol yang jauh dari Lautaro Martinez. Sementara, bomber Inter Milan ini yang mesti waspada.

Pasalnya, posisinya bisa dipepet bintang Spezia yakni M’Bala Nzola yang tampil gemilang di laga sebelumnya kontra Fiorentina dengan mencetak satu gol.

Baca Juga

1. Top Skor Liga Italia

Victor Osimhen (kiri) masih menguasai daftar top skor Liga Italia musim ini. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini.

Simak top skor Liga Italia (Serie A) per Senin (10/4/23):

LazioLiga ItaliaTop SkorBerita Liga ItaliaMattia ZaccagniVictor Osimhen

Berita Terkini